Bendungan Duwet Sewu, Menikmati Sisi Lain Ngariboyo Magetan

  • Whatsapp
Foto Sinta Dewi

Ketika berkecimpung dalam dunia pekerjaan kadang kala kita lupa akan suatu hal yaitu merengangkan fikiran jika terlalu sibuk juga tidak baik terhadap kondisi tubuh kita, untuk itu liburan adalah salah satu cara untuk merilekskan badan dari segala rutinitas kita sehari-hari.

Baca Juga: Telaga Sarangan, Surga Tersembunyi di Lereng Gunung Lawu

Muat Lebih

Bagi kamu yang mencari ketenangan atau meluangkan hoby bisa berkunjung ke bendungan duwet sewu atau waduk duwet sewu yang berlokasi di Bale Asri, Ngariboyo, Magetan. Sebenarnya tempat wisata di Magetan cukup banyak namun bagi yang demen mancing wisata ke waduk duwet sewu menjadi pilihan tepat.

Bagaimana akses menuju waduk duwet sewu? untuk kamu yang rumahnya Parang, Lembeyan, Gorang- Gareng, Takeran bisa arahkan kendaraan kamu menuju Ngariboyo patokan pasar yooo perempatan setelah ketemu pasar lurus arah Plaosan yang biasa digunakan untuk ke Telaga Sarangan ikutin jalan saja kurang lebih 3,5 Km dari pasar Ngariboyo ketemu Masjid Baitur Rohim ambil kanan udah ikutin jalan saja ketemu deh dengan bendungan duwet sewu.

Bendungan duwet sewu sering digunakan sebagai lomba mancing biasanya harga tiket perlombaan sekitar 50k-80k tentunya hadiahnya juga cukup menarik yang sering pas memperingati hari kemerdekaan jika ada lomba di waduk duwet sewu. agar kamu lebih semangat untuk datang kesini berikut  foto bendungan duwet sewu yang bisa kamu nikmati:

Foto Sinta Dewi

Bagaimana dengan foto diatas? tertarik untuk berkunjung ke Waduk Duwet Sewu, jika ia ini bisa kamu tuju dengan mudah kalo sudah waleh atau bosen bisa lari ke Telaga Sarangan tinggal beberapa kilo saja sudah sampai view waduk ini juga cukup ok tepat untuk mengambil sunset dengan baground gunung lawu.

Selain waduk ini sebenarnya Magetan juga memiliki beberapa waduk seperti Waduk Gonggang, Waduk Nglumpit dan Dam Djati Gorang – Gareng.

Pos terkait

Loading...