Jadwal dan Harga Tiket Xtrans Bandara Soetta ke Bandung, Traveller Wajib Tahu!

  • Whatsapp
Perjalanan menggunakan Xtrans Travel Yang Nyaman dan aman hatimupun senang sampai tujuan @xtransshuttle

Moda transportasi zaman sekarang memang beragam terlebih saat kamu berada di bandara.  semisal di Bandara Internasional Soekarno – Hatta, mulai dari bus damri, taxi, taxol maupun travel. Alternatif pilihan transportasi dari bandara Soetta ke bandung misalnya bisa memilih Xtrans Travel bila tidak mau ribet dan tentunya harga lebih terjangkau.

Ada beragam macam jenis minibus eksekutif di Xtrans Travel Soekarno Hatta dari Elf, Hino, Hiace serta Maxus tinggal pilih mau yang mana. Untuk info jadwal Xtrans bandara  Soetta juga flexsibel karena setiap satu jam Xtrans travel datang, dimulai pukul 07.30 – 22.30.  Ada banyak pertimbangan kenapa orang bandung khususnya turun di bandara soetta salah satunya karena saat berpergian ke luar negeri atau luar kota jadwal pesawat tidak ada yang landing di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara jadi alternatifnya pilih ke Soetta.

Muat Lebih

Memang saat kita berpergian khususnya seorang traveler harus pinter mengatur jadwal agar tidak bentrok dengan jadwal lainnya atau bahkan bentrok dengan kerjaan kita,  maka alternatif transportasi seperti pemilihan pesawat, travel harus cepat dan tepat seperti saat berada di bandara soetta memelih xtrans travel memang tepat untuk menuju bandung.

Seperti yang sering terjadi pada banyak orang yang tiba dari dari Bandara Soekarno Hatta yang mau bepergian ke Kota Bandung. Jarak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandung (De Batara) kurang lebih sekitar 174 km dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam 43 menit. Dalam kesehariannya ada saja orang yang masih bingung naik kendaraan apa dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandung.

Banyak juga orang Bandung yang tiba dari luar kota lewat Bandara Soekarno Hatta karena Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara tidak ada rute yang diinginkan seperti yang kita singung diatas. Dengan hadirnya Xtrans travel ini menjadikan perjalanan kamu dari bandara soetta menuju kota bandung dipermudah.

Berikut Tarif dan Jadwal Keberangkatan Xtrans Travel Bandara Soetta ke Kota Bandung:

NoTujuanTarifKeberangkatan
1JKT (Soetta) – Bandung (Debatara)Umum07.30 -22.30
150k
KhususSetiap 1 jam sekali
140k
Return
250k

Untuk mempermudah pemesanan tiket Xtrans Travel sekarang sudah didukung di app traveloka kamu bisa langsung pesan via aplikasi dan tentunya ada beragam promo menarik di waktu tertentu jika kamu pesan lewat traveloka. Jadi sobat Triper pesan tiket bisa sambil duduk manis sambil ngopi juga bisa.  Sedikit ulasan tentang Xtran travel yaitu perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi penumpang yang memiliki slogan ” sebagai pelopor on time shuttle, Xtrans sendiri berdiri sejak tanggal 5 Mei 2005 jadi secara umur Xtrans sudah bisa dikatakan dewasa artinya sudah berpengalaman di bidang jasa transportasi khususnya area Jabotebek dan Bandung raya. Awal mula pendirian Xtran hanya memiliki 6 Armada yang melayani pulang pergi dari bandara Soetta ke Bandung seiring berjalannya waktu kini Xtrans sudah memiliki puluhan armada dalam sehari mencapai 700 trip yang siap melayani penumpang yang ingin cepat sampai dari bandara Soetta ke Bandung raya. Sistem layanan Xtrans memang mengadopsi point to point artinya bagi penumpang yang ingin menggunakan jasa layanan transportasi Xtrans harus berangkat dari point atau titik yang ada ke point atau titik kedatangan Xtrans di kota tujuan, misalnya kalo di Bandara Soetta titik keberangkatan ada di Terminal 1 a,b,c, 2E/F, 3 menuju Bandung Debatara.

Untuk meningkatkan minat dan keyakinan sobat Triper mungkin beberapa point di bawah ini bisa menjadi pertimbangan sobat Triper kenapa harus memilih Xtrans Travel:

  • Titik Keberangkatan Yang Strategis

Jika berada di bandara Soetta kamu bisa langsung menuju ke terminal 1 a,b,c, 2E/F, 3 keberangkatan setiap 1 jam menuju Kota Bandung mulai pukul 07.30 -22.30.

  • Bisa Pesan Online

Dengan semakin majunya sebuah teknologi jadi kamu yang perlu capek untuk pesan tiket Xtrans Travel langsung buka aplikasi Traveloka klik klik bayar deh.. santai sambil ngopipun bisa pesan tiket tanpa antri

  • Masalah Harga Bisa Diadu

Yang menjadi pertimbangan orang saat memilih travel tentu masalah harganya namun Xtrans Travel sendiri menawarkan harga yang relatif terjangkau tidak akan membuat kantong sobat Triper bokek pokoknya dan pastinya aman dan nyaman bersama Xtrans Travel.

  • Bisa Atur schedule

Bagi kamu yang memiliki kesibukan yang super salah satu keuntungan dari pelayanan Xtrans Travel adalah penumpang bisa mengatur jadwal sendiri untuk jam keberangkatan seperti sistem kereta api atau bahkan pesawat terbang, makin mudah dan pastinya waktu kamu tidak terbuang sia -sia sobat Triper.

  • Ditunjang Dengan Armada Yang Nyaman

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dari layanan sejenis Xtrans Travel yang ada di Bandara Soetta khususnya  menggunakan armada terbaru jenis minibus eksekutif (Elf, Hino, Hiace, dan Maxus). Minibus memiliki kursi penumpang yang nyaman dengan sandaran kaki yang luas. Setiap armada juga dilengkapi dengan AC, untuk kenyamanan dan privasi, satu armada hanya dapat membawa 10 – 12 orang.

  • Efisien dan Tentunya Cepat Sampai Dong

Sudah tahu kan dari segala kelebihan atau fasilitas yang di tawarkan Xtrans Travel diatas akan menunjang efisien waktu dan tentunya perjalanan kamu akan terasa nyaman, aman dan pastinya tepat waktu sesuai slogan Xtrans Travel.

Bagaimana dengan ulasan sedikit perihal Xtrans Travel diatas, pastinya sobat Triper ingin mencoba secara langsung apakah benar Xtrans Travel itu layanan jasa transportasi yang tepat waktu sesuai jadwal? kalo ia, kamu bisa segera mencoba dengan datang ke terminal Soetta 1 a,b,c, 2E/F, 3  bila kamu landing di Soetta dan hendak ke Bandung. Setelah sampai bandung dengan selamat sentosa dengan memilih Xtran Travel tentu memaksimalkan waktu bisa mencari tempat kuliner di Bandung yang menggoda.

Demikian informasi tentang jadwal dan harga tiket Xrans Travel Bandara Soekarno Hatta ke Bandung raya, semoga informasi ini dapat membantu sobat Triper yang mencari travel tujuan Bandung dari Bandara Soetta maupun sebaliknya. Happy Traveling

Pos terkait

Loading...