Wisata Malam Bandung di Dago Dream Park

  • Whatsapp

Untuk sobat Triper yang ada di Bandung dan butuh wisata malam untuk menghabiskan malam santai anda, salah satu tempat yang bisa kami rekomendasikan untuk dikunjungi adalah Dago Dream Park. Selian terkenal banyak tempat kuliner di bandung, wisata malamnya juga kece -kece.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung

Bacaan Lainnya

Informasi singkat mengenai Dago Dream Park 

Dago Dream Park merupakan salah satu tempat wisata yang bisa dibilang masih baru, tempat ini buka sejak Juli tahun 2016 yang lalu. Dengan memanfaatkan area luas dan memiliki kontur yang alami membuat Dago Dream Park ini menjadi salah satu tempat wisata yang cukup banyak mendapatkan perhatian.

Suasana yang alami dikelilingi dengan pepohonan dan jauh dari kebisingan kota menjadikan Dago Dream Park ini sebagai tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pekan malam anda. Untuk anda yang tertarik berkunjung ke Dago Dream Park ini anda bisa datang ke alamat Jl. Dago Giri KM 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Gunung Papadayan Terbaru

Rute perjalanan ke Dago Dream Park

Untuk mencapai lokasi dari Dago Dream Park, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi anda sendiri atau dengan menggunakan transportasi umum. Untuk yang akan menggunakan transportasi pribadi, anda bisa mengarahkan kendaraan anda ke jalur yang menuntun anda ke area Dago Atas. Setelah itu anda bisa melanjutkan perjalanan anda menuju ke terminal Dago sebanyak 500 meter. Setelah itu saat anda menemukan jalan bercabang, anda pilih jalan ke kiri yang cukup menurun, tepatnya jalan menuju ke Dago Giri. Setelah melaju sampai 3 km, maka anda akan bertemu dengan gerbang kawasan Dago Dream Park Bandung. Cukup mudah bukan menemukannya? Jika belum begitu jelas, maka anda bisa mengikuti jalur dari Google Maps yang ada di ponsel anda.

Biaya masuk Dago Dream Park

Untuk biaya masuknya, Dago Dream Park memiliki biaya masuk yang cukup murah. Untuk anda yang ingin masuk ke area ini anda hanya perlu membayar sebanyak Rp 20.000 setiap orangnya. Akan tetapi jika anda datang dengan kendaraan pribadi, maka anda perlu membayar biaya parkir. Biaya parkir di sini berbeda-beda ada yang Rp 5.000 saja, Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Biaya parkir ini tergantung dengan kendaraan yang anda bawa. Biaya parkir sebesar Rp 20.000 akan anda dapatkan jika anda membawa bus sebagai alat transportasi anda.

Selai membayar biaya masuk sebesar Rp 20.000 di dalam Dago Dream Park ini anda akan membayar lagi jika ingin mencoba wahana permainan yang disajikan oleh Dago Dream Park ini. Bagi anda yang berwisata malam, kemungkinan anda perlu menginap di Dago Dream Park ini agar pengalaman anda menjadi lebih maksimal. Untuk anda yang ingin menginap, Dago Dream Park ini juga menyediakan penginapan bagi anda dengan harga Rp 500.000 hingga Rp 700.000 untuk tiap malamnya.

Wisata malam Dago Dream Park

Dago Dream Park ini sesungguhnya buka dari pagi hingga malam, pada pagi hingga siang ada banyak wahana yang menarik dan menantang yang bisa anda gunakan. Akan tetapi jika malam telah menjelang, anda akan disuguhi dengan wisata-wisata yang lebih menentramkan hati anda berupa pemandangan yang sangat indah.

Wisata malam di Dago Dream Park ini sesungguhnya merupakan wisata yang baru karena baru dimulai pada tahun 2018 yang lalu tepatnya pada tanggal 14 April. Sejak itu, Dago Dream Park dilengkapi dengan taman yang penuh dengan cahaya lampu yang buka hingga jam 11 malam. Dengan menggunakan hiasan cahaya lampu ini anda bisa mendapatkan foto-foto yang menarik dan indah saat wisata malam di Dago Dream Park ini. Selain itu, wisata malam di Dago Dream Park ini juga memberikan keuntungan bagi anda berupa alat transportasi wira wiri gratis. Sangat menguntungkan bukan?

Pos terkait