Deretan Kolam Renang di Banjarnegara Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Banjarnegara merupakan salah satu kota wisata di Jawa Tengah yang memiliki panorama pemandangan alam yang indah. Meski demikian, terdapat juga kolam renang di Banjarnegara yang tidak kalah seru dan menantang seperti kota-kota lainnya. Jika sempat kunjungilah salah satu wisata air tersebut menambah pengalaman berlibur anda.

Baca Juga: Tempat Kuliner di Banjarnegara Ini Berlokasi Di Kawasan Alun-Alun Loh!

Muat Lebih

  1. Kolam Renang Tirta Teja

Salah satu tempat wisata di kota Banjarnegara, Pawedan memiliki kolam renang yang sangat segar airnya. Berlokasi di Kasimpar, desa Pawedan terdapat salah satu kolam renang Tirta Teja yang banyak pengunjungnya.

Yang membuat kolam renang tersebut unik adalah air yang digunakan langsung dari mata air dusun Pawedan, kebayang kan bagaimana segarnya air di kolam renang tersebut? Ada dua kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter dan 3 meter untuk dewasa, dan juga ada kolam renang untuk anak-anak.

  1. D’Quiano Hot Spring Waterpark

Berada di lokasi dataran Tinggi Dieng yang memiliki udara cukup dingin, D’Quiano Hot Spring Waterpark sangat berbeda dari kolam renang di tempat lainnya. Terdapat kolam renang air hangat yang mengalir langsung dari Sileri Dieng.

D’Quiano Hot Spring Waterpark merupakan kolam renang tertinggi yang ada di Indonesia. Wahana yang ada di D’Quiano cukup banyak, ada juga penginapan di tempat tersebut. Selain wahana kolam renang, D’Quiano juga memberikan pemandangan alam yang sangat indah, sehingga anda dapat dipastikan betah berlama-lama di kolam renang tersebut meski sedang ramai oleh pengunjung.

  1. Kolam Renang Serulingmas

Meski belum termasuk sekelas waterpark, namun masih banyak orang-orang yang mengunjungi kolem renang Serulingmas tersebut. Salah satu yang menjadi daya tarik dari kolam renang tersebut adalah bertempat yang sama dengan Taman Rekreasi Marga Satwa.

Sebelum anda berenang, bisa berkeliling melihat berbagai macam satwa yang ada di Taman Marga Satwa Serulingmas.

Untuk biaya masuk ke dalam kolam renang sangat murah meriah. Belum lagi ditambah kesegaran air dan kebersihan kolam yang terjaga dengan baik

  1. Serayu WaterPark

Berlokasi berdekatan dengan Serulingmas, Serayu Waterpark bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menikmati suasana santai di kolam renang. Pelayanan yang diberikan sangat memuaskan para pelanggan. Meski demikian kolam renang yang mempunyai cukup banyak wahana sering nampak sepi meski weekend panjang sekalipun.

Untuk tiket masuk ke Serayu Waterpark standar dengan beberapa kolam renang lain sekelas dengannya. Ada beberapa bagian kolam renang untuk anak-anak, balita dan juga dewasa. Kebersihan lingkungan waterpark dan kolam renangnya sangat terjaga.

  1. Surya Yudha Park

Salah satu kolam renang yang menjadi favorit warga Banjarnegara adalah Surya Yudha Park yang beralamat di Jalan Raya Karang Kobar km 1 Desa Rejasa, Madukara. Di kolam renang tersebut terdapat banyak wahana yang bisa dinikmati. Ada berbagai jenis kolam renang yang sesuai untuk anak-anak sampai dengan dewasa.

Surya Yudha Park selalu banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburnya untuk berenang bersama keluarga.

Mengunjungi kolam renang di Banjarnegara bukanlah tujuan wisata yang buruk. Terdapat banyak kolam renang yang memiliki panorama indah dengan kesegaran air yang bersumber dari pegunungan.

Pos terkait

Loading...