Deretan Kolam Renang di Ciamis Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Berbeda dari kebanyakan swimming pool, sejumlah kolam renang di Ciamis menawarkan perpaduan alam dengan fasilitas modern yang menyegarkan. Berminat mengunjunginya? Berikut 5 kolam renang berkonsep menarik di Ciamis dan sekitarnya.

Baca: Makanan Khas dan Tempat Kuliner di Ciamis Yang Murah Juga Nikmat

Muat Lebih

  • Kolam renang Tirta Pasir Raya

Dikenal juga sebagai Wisata Pasir Raya Panjalu, objek wisata yang berdiri di atas lahan seluas 3 hektare ini menempatkan kolam renangnya berada di atas perbukitan hijau. Pemandangan yang ditampilkan dari atas bukit tersebut jelas membuat Tirta Pasir Raya serta-merta mengundang atensi dari para wisatawan. Adapun wahana lain seperti flying fox hingga spot-spot untuk berfoto. Tirta Pasir Raya beralamat di Jalan Nanggelang-Cirahayu, Hujungtiwu, Panjalu dengan harga tiket masuk Rp15.000 per orang.

  • Sukahaji Waterboom

Bertempat di Jalan Cihaurbeuti, Desa Sukahaji, lokasi wisata ini sering kali dikunjungi keluarga karena fasilitas dan wahananya yang family friendly. Beberapa di antaranya adalah tiga jenis perosotan, kolam gelembung, dan pancuran air besar. Sukahaji Waterboom juga menyuguhkan pemandangan Gunung Galunggung sebagai latar tempat. Semua fasilitas dan wahana tersebut bisa Anda nikmati hanya dengan membayar tiket masuk seharga Rp7.500 per orang.

  • Cadas Ngampar Sadananya

Dibandingkan tempat-tempat sebelumnya, Cadas Ngampar Sadananya memang bukan kolam renang modern yang berlapis keramik. Kolam renang di Ciamis ini merupakan sungai yang kabarnya berasal dari letusan Gunung Sawal di Kecamatan Kawali. Untuk mencapai Cadas Ngampar di Desa Gunung Sari, Kecamatan Sadananya, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 15 kilometer dari pusat kota Ciamis. Sementara tiket masuk yang harus Anda bayar adalah Rp10.000 per orang.

  • Waterpark Tirta Sumber Jaya Cipangalun

Selanjutnya, ada Waterpark Tirta Sumber Jaya Cipangalun yang berlokasi di Jalan Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Ciamis. Anda membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari pusat kota untuk menjangkaunya. Harga tiket masuk yang dipasang relatif terjangkau, yakni Rp15.000 per orang. Dengan tiket semurah itu, Anda sudah bisa menikmati kolam renang dewasa maupun khusus anak-anak untuk si Kecil. Kemudian ada fasilitas lain seperti ember tumpah hingga perosotan setinggi 20 meter yang bisa digunakan.

  • Banjar Waterpark

Meski posisinya tidak tepat di Ciamis, Banjar Waterpark menjadi salah satu objek wisata yang sering kali disambangi warga Ciamis dan sekitarnya. Tempat yang beralamat di Jalan Stadion Patroman nomor 9, Kota Banjar ini menyediakan sejumlah fasilitas maupun wahana seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, lazy river, flying fox, hingga bombom car. Tiket masuk yang dikenakan di Banjar Waterpark antara lain Rp10.000-Rp12.000 (weekday) dan Rp15.000-Rp17.000 (weekend).

Demikian 5 kolam renang di Ciamis yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke sana. Semoga informasi ini dapat membantu Anda!

Pos terkait

Loading...