Deretan Kolam Renang di Cirebon Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Menikmati kesegaran kolam renang di Cirebon pasti menyenangkan. Kota yang berada di pesisir utara Jawa Barat ini memang dikenal akan cuacanya yang panas. Bagi Anda yang tengah berkunjung ke Kota Udang, berikut 5 kolam renang yang patut dikunjungi.

Baca Juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Kuningan, Jawa Barat

Muat Lebih

  • Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Ingin berenang sembari mengagumi bentangan laut jernih? Berarti Anda harus mengunjungi Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Waterpark yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Lemahwungkuk ini memang berada di pesisir pantai. Anda juga bisa menggunakan wahana dan fasilitas lain seperti kolam renang olympic, kolam arus, waterboom, serta perahu bebek. Untuk masuk Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Anda harus membayar tiket seharga Rp50.000 per orang.

Baca Juga: Makanan Khas dan Tempat Kuliner di Cirebon

  • Grage City Swimming Pool

Hanya dengan tiket masuk seharga Rp25.000 per orang, Anda sudah bisa berenang di kolam olympic Grage City Swimming Pool. Fasilitas publik yang berada di Grage City Mall, Pegambiran, Lemahwungkuk tersebut adalah tempat dari kolam berukuran 12×12,6 meter dan kerap dijadikan sebagai lokasi kompetisi berenang. Anda yang belum lihai bermain di air dapat menyewa pelampung dengan tarif Rp10.000 per unit. Ada pula life guard yang akan memastikan keamanan dan keselamatan Anda.

  • Waterpark Ciperna

Anda dapat menjangkau kolam renang di Cirebon ini dari Terminal Harjamukti dengan waktu tempuh 15 menit saja. Waterpark Ciperna yang berlokasi di Perumahan Taman, Jalan Sudirman, Ciperna, Talun ini hanya mematok harga Rp10.000 per orang. Meski demikian, Anda sudah bisa menikmati banyak fasilitas seperti kolam renang, flying fox, trampolin, papan panjat, two line, hingga mini train. Adapun lapangan luas dan danau yang bisa pengunjung sambangi buat bersantai.

  • Apita Waterboom

Berlokasi di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Apita Waterboom termasuk area kolam renang yang murah sekaligus variatif. Berdiri di lahan seluas 10.000 meter persegi, tempat ini menyuguhkan dua waterboom berketinggian 15 meter untuk pengunjung dewasa dan dua waterboom lebih rendah untuk anak-anak. Selain itu, terdapat kolam prestasi 200 meter, kolam arus, hingga kolam hujan dengan empat pilar. Semuanya bisa didapatkan hanya dengan membayar tiket seharga Rp10.000 per orang.

  • Kolam renang Catherine Surya

Kolam renang yang beralamat di Jalan Bima, Sunyaragi, Kesambi ini sempat direnovasi saat dijadikan lokasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX pada 2016. Masih berada di lingkup Kompleks Stadion Bima, kolam renang Catherine Surya mempunyai fungsi berbeda dari kolam renang kebanyakan. Pasalnya, selepas perbaikan, tempat ini tak lagi ditujukan untuk kebutuhan komersil. Meski demikian, Anda yang ingin masuk masih dikenakan tiket masuk seharga Rp20.000 per orang.

Selamat menikmati kolam renang di Cirebon!

Pos terkait

Loading...