Deretan Kolam Renang di Indramayu Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Kolam Renang di Indramayu terdiri dari kolam renang umum dan waterpark. Berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi wisata air terutama kolam renang memang sangat menyenangkan. Jika kebetulan sedang berada di Indramayu, berikut ini ada beberapa wisata kolam renang yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park

Muat Lebih

  • Water Boom Bojong Sari Indah

Water Boom Bojong Sari Indah lebih sering dikenal dengan sebutan BSI. BSI merupakan salah satu waterpark terbaik dan terbesar yang ada di Indramayu. Tempat ini memiliki berbagai wahana permainan air yang sangat menarik untuk dicoba dan juga taman yang sengaja dirancang dengan nuansa khas Bali.

Baca Juga: Deretan Tempat Kuliner di Indramayu Yang Menyajikan Makanan Enak

Beberapa wahana permainan air yang tersedia di tempat ini diantaranya adalah kolam renang dengan beberapa tingkat kedalaman, bungee tampoline, waterboom, ember tumpah serta kolam arus. Waterboom ini juga memiliki beberapa wahana permainan non air seperti ATV racing, minicar dan karaoke keluarga. Tiket masuk wisata ini terbilang cukup terjangkau karena hanya dibandro Rp. 10.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk orang dewasa.

  • Agung Fantasi Waterpark

Agung Fantasi Waterpark tergolong tempat wisata air yang masih sangat baru di Indramayu. Tempat ini memiliki beberapa wahana permainan air dan kolam renang utama. Lokasinya terbilang cukup strategis, sehingga Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tempat ini dari pusat kota. Meski tidak sebesar Waterboom BSI, Agung Fantasi Waterpark tetap menjadi rekomendasi tempat wisata pilihan. Tarif tiket masuknya berkisar antara Rp10.000 hingga Rp17.000.

  • Tiga Bintang Firdaus

Umumnya kolam renang dan waterboom  cenderung lebih panas karena merupakan tempat bermain outdoor. Jika Anda ingin berenang di tempat yang teduh dan tenang, Anda bisa coba mengunjungi kolam renang Tiga Bintang Firdaus. Kolam renang ini memang tidak seluas beberapa kolam renang sebelumnya, meski demikian wahana permainan air di tempat ini terbilang cukup lengkap. Terdapat sebuah kolam renang dewasa yang dipisah dengan kolam renang anak-anak, tempat seluncur air dan juga ember tumpah. Tiket masuknya dibanderol Rp. 8000 untuk anak-anak dan Rp10.000 untuk orang dewasa.

  • Curug Citayam Indramayu

Jika merasa bosan berenang di kolam renang buatan, Anda bisa coba mengunjungi Curug Citayam Indramayu. Disini Anda bisa menikmati pemandangan curug/air terjun sembari bermain-main air di kolam yang ada di bawahnya. Untuk masuk ke tempat ini, Anda hanya perlu membayar biaya retribusi sebesar Rp5000 hingga Rp10.000.

  • Pulau Biawak

Berbeda dengan destinasi wisata air sebelumnya, kini Anda diajak mengunjungi Pulau Biawak yang memiliki air jernih dan Biru. Untuk sampai di tempat ini, Anda perlu membayar jasa sewa kapal untuk menyerang dan biaya retribusi. Biaya yang dibutuhkan berkisar antara Rp100.000 hingga Rp150.000.

Pos terkait

Loading...