Deretan Kolam Renang di Gresik Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Kolam renang di Gresik bisa jadi salah satu destinasi tujuan wisata Anda ketika liburan tiba atau ketika Anda ingin melepas penat. Banyaknya aktivitas di keseharian, tentu membuat tubuh cukup kelelahan. Salah satu solusi untuk menghilangkan kepenatan adalah dengan berenang dan berkumpul bersama keluarga. Untuk itu, Anda bisa mengunjungi beberapa kolam renang di Gresik berikut ini.

Baca Juga: Lokasi Honeymoon di Indonesia Yang Paling Romantis Yang Patut Kamu Kunjungi

Muat Lebih

  1. Wisata Bajak Laut Masangan

Lokasinya berada di sekitaran area sawah Masangan, Bungah, Gresik. Tiket masuk wisata air ini adalah Rp. 15.000 per orangnya. Di sini adalah salah satu kolam renang dengan fasilitas cukup lengkap. Apalagi jika Anda mengunjunginya bersama anak dan keluarga. Tersedia beragam wahana permainan air dengan desainnya yang unik dan colorfull yang pastinya seru. Beberapa wahana yang bisa dinikmati itu seperti seluncuran, gazebo dengan warna unik, hingga bak air tumpah.

  1. Kolam Renang Surya Waterboom

Kolam renang di Gresik yang cocok dikunjungi bersama keluarga dan anak Anda adalah kolam renang yang satu ini. Lokasinya berada di Jalan Putat Lor, Boboh, Gresik.  Harga tiket masuk tempat wisata ini memang cukup menguras, yaitu seharga Rp. 30.000 per orangnya. Namun, Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan beragam fasilitas dan keseruan yang ada di dalamnya. Berbagai wahana akan membuat anak Anda betah bermain di sana. Di sekitar area wisata juga terdapat beberapa toko souvenir atau aneka cemilan untuk mengganjal perut.

  1. Kolam Renang Bukit Awan

Harga tiket masuknya masih terbilang terjangkau, yaitu Rp. 15.000 per orang yang buka setiap hari. Lokasinya berada di Desa Randuagung, Kebomas, Gresik. Keunggulan dari kolam renang ini adalah airnya yang bersih dan bebas kaporit atau bahan kimia sehingga aman untuk anak-anak atau pun untuk Anda yang alergi terhadap kaporit.

  1. Kolam Renang Dynasti

Dari luar kolam renang pun Anda akan dimanjakan dengan taman bunga yang menarik dan bisa digunakan anak Anda bermain sambil bersantai. Ketika masuk ke area kolam, lebih menarik dan seru lagi. Kolamnya cukup luas dengan beragam jenis kolam. Tersedia juga arena permainan anak hingga air semprot yang unik. Harga tiketnya yaitu Rp. 25.000 yang berlokasi di GKB, Wonorejo, Gresik.

  1. Kolam Renang Malindo

Salah satu keunggulan dari kolam renang yang satu ini adalah harganya yang murah, yaitu Rp. 10.000. lokasinya berada di area Desa Lowayu, Dukun, Gresik. Tempat ini cukup populer dikunjungi wisatawan keluarga bersama anak-anaknya. Airnya bersih, dan sudah disediakan berbagai macam wahana permainan yang akan membuat anak Anda betah bermain di sana.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Gunung Ijen Banyuwangi

Bagaimana, seru bukan? Untuk itu, segera rencanakan waktu liburan Anda bersama keluarga dan segera kunjungi salah satu dari beberapa kolam renang di Gresik.

Pos terkait

Loading...