Deretan Kolam Renang di Wonosobo Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Kolam renang merupakan objek wisata air yang pas untuk menyegarkan pikiran. Ada beberapa tempat yang menyediakan fasilitas kolam renang di Wonosobo. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Biaya Pendakian Gunung Prau [+] 8 Jalur Yang Bisa Kamu Lewati

Muat Lebih

  1. Pemandian Kalianget

Pemandian yang terkenal di Wonosobo ini berlokasi di utara kota Wonosobo, searah dengan Kawasan Wisata Dieng, tepatnya di jalan Dieng, km 3, Desa Kalianget, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo. Jika Anda ingin menikmati sensai lain dari pemandian, mungkin pemandian Kalianget juga tepat. Kalianget merupakan kolam dengan air panas yang berasal dari pegunungan dan mengandung sulfur sehingga bagus untuk kulit. Harga tiket yang ditawarkan adalah Rp 3.000 per orang selama 15 menit.

Baca Juga: Makanan Khas dan Tempat Kuliner di Wonosobo Yang Wajib Kamu Coba

Air dalam kolam terasa segar arena berasal langsung dari mata air pegunungan. Kolam renang tersedia untuk anak-anak dan dewasa.

  1. Kolam Renang Mangli

Kolam renang yang terletak di Jl. Mangli (Kalibeber), Wonosobo. Fasilitas yang tersedia di sini antara lain musholla, 2 kolam renang yakni 1 kolam bear dan 1 kolam kecil, kamar ganti, area parkir yang lumayan luas. Harga tiket untuk masuk ke kolam renang Mangli hanya Rp 3.000 per orang.

  1. Dieng Water Park

Wisata Dieng ini baru dibuka pada tanggal 4 April 2015. Taman bermain dengan wahana air ini menyuguhkan air panas alami dengan wisata alam, budaya, religi, kuliner dan wisata buatan lainnya. Water Park Dieng tersedia beberapa jenis kolam seperti kolam permainan ember tumpah, kolam semi olympic, kolam refleksi dan terapi untuk pelancaran darah, kolam arus, kolam keceh bagi para balita.

Kolam renang di wonosobo ini juga dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, tempat ibadah, homestay dan villa. Harga tiket masuk adalah Rp 30.000 per orang.

  1. Kolam Renang Tirta Ria (Amerta)

Tirta Ria Wonosobo adalah tempat wisata yang menyediakan kolam renang dan taman bermain untuk mengisi hari libur bersama keluarga. Lokasi berada di Jl. Kertek, Kabupaten Wonosobo tepatnya berada di perumahan Mutiara Persada, Tumbelang, Wonosobo. Tersedia minimarket, taman bermain dan juga tempat untuk bersantai, sangat tepat bagi Anda yang ingin melepas bosan.

Harga tiket masuk tidak terlalu mahal yakni pada hari biasa adalah Rp 10.000 per orang dan akhir pekan atau hari libur Rp 15.000.

  1. Pemandian Air Panas Manggisan

Letaknya di komplek Perumahan Manggisan Baru, tak jauh dari Taman Wisata Kalianget. Sumber pemandian air panas Kalianget sejalur dengan pemandian air panas Manggisan. Pembagian kolamnya telah terpisah antara wanita dan pria serta tertutup tentunya. Pemandian ini dibuka selama 24 jam dan dikelola oleh masyarakat setempat. Harga tiket untuk memasuki kolam renang sekitar Rp 5.000 per orang.

Itulah beberapa rekomendasi kolam renang di Wonosobo yang dapat Anda kunjungi.

Pos terkait

Loading...