Deretan Kolam Renang di Wonogiri Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Berenang merupakan salah satu cara untuk melepas penat karena kegiatan yang melelahkan. Bagi sebagian orang berenang juga merupakan hobi yang tidak dapat ditinggalkan meski seharipun. Nah, jika Anda yang berada di Wonogiri dan sekitarnya ingin berenang, dapat mengunjungi 5 kolam renang di Wonogiri di bawah ini.

Baca Juga: Tempat Wisata di Kota Wonogiri

Muat Lebih

  1. Kolam Renang Umbul Nogo

Tempat wisata yang memfasilitasi kolam renang ini terletak di Jalan Raya Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah dengan kode pos 57662, Indonesia. Wisata air yang menyediakan sebuah sumber dari mata air yang jernih membentuk telaga besar atau danau. Terletak di lereng gunung pada sebuah lembah yang datar.

Fasilitas wisata air yang disajikan berupa kolam renang, kolam pemancingan dan kolam tempat pembenihan ikan. Selain itu juga terdapat beberapa spot foto yang menarik di sekitar kolam-kolam ikan. Jumlah pengunjung rata-rata perhari sekitar 500 orang dengan harga tiket masuk senilai Rp 5.000 per orang untuk sekali masuk.

Baca Juga: 23 Air Terjun di Wonogiri, Siap Untuk di Explore

  1. Kolam Renang Waterboom Gajah Mungkur

 

Lokasi Waterboom Gajah Mungkur berada di komplek Waduk Gajah Mungkur, Sendang asri, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata menarik di Wonogiri. Namanya memang sama dengan salah satu waduk terbesar yang terletak di kabupaten yang sama dengan lokasi yang berbeda.

Harga tiket masuk umum di hari senin – sabtu adalah Rp 10.000 per orang dan hari minggu/libur nasional Rp 12.500 per orang.

  1. Kolam Renang Soko Langit

Lokasi Soko Langit berada di dusun Nglarangan, Conto, Bulukerto, Kabupaten Wonogiri. Tempat ini menyediakan salah satu fasilitas kolam renang di Wonogiri. Kolam berenang yang terdapat di sini memiliki latar belakang pegunungan yang indah jika dilihat dari kejauhan. Lokasinya yang asri menambah nilai kenyaman bagi para pengunjung. Bukan hanya kolam renang, namun ada juga fasilitas lain yang tersedia seperti Flying Fox dan berbagai spot alam lainnya.

Harga tiket masuk ke Soko Langit tergolong murah yaitu sekitar Rp 3.000. Untuk harga tiket masing-masing spot dikenakan biaya masuk seperti kolam renang dengan harga tiket Rp 7.000 per orang.

Baca Juga: Deretan Gunung di Wonogiri Yang Bikin Kamu Geleng Geleng

  1. Kolam Renang Merista Purwantoro

Terletak di jalan raya Purwanto, Ponorogo, Wonogiri, Jawa Tengah. Tempat ini tersedia 3 kolam yakni untuk anak-anak, remaja-dewasa dan khusus untuk olahraga serta beberapa wahana yang cocok untuk wisata keluarga. Harga tiket di hari kerja adalah Rp 10.000 dan hari libur Rp 15.000.

  1. Kolam Renang Hanoo Resto Waterboom

Hanoo Resto Waterboom terletak di jalan Tremes, Sidoharjo, Wonogiri, Jawa Tengah. Wahana air yang dihadirkan cukup bagus, luas dan nyaman serta memiliki air yang jernih. Harga tiket masuk Rp 10.000 di hari biasa dan RP 13.000 di hari libur.

Selamat berlibur dengan menikmati sejuknya air kolam renang di Wonogiri.

Pos terkait

Loading...