Taman Wisata Lembah Hijau, Akses dan Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto: @@yudiecesi_projectx

Jika Anda pergi ke Lampung, jangan lupa untuk mampir wisata ke Taman Wisata Lembah Hijau. Taman wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Berikut penjelasan selengkapnya:

Baca Juga: Pantai Karang Gigi Hiu, Akses dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Bacaan Lainnya

Apa dan Di Mana Taman Wisata Lembah Hijau? 

Taman Wisata Lembah Hijau adalah salah satu taman wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan karena tempat wisata ini merupakan tempat wisata keluarga dan sangat edukatif. Setiap orang yang berkunjung ke sini akan merasa sangat bahagia sebab banyak sekali wahana dan juga berbagai fasilitas dalam berwisata. Tempat wisata ini terletak di Bandar Lampung.

Baca Juga: 121 Tempat Wisata di Lampung Yang Populer dan Hits

Apa Fasilitas yang Disediakan? 

Untuk fasilitasnya ada banyak sekali. Berikut penjelasan dari berbagai fasilitas wisata tersebut:

  • Area Outbond

Di Taman Lembah Hijau, disediakan tempat outbound dengan berbagai tantangan yang sangat menguji keberanian Anda. Area ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai dunia petualangan. Anda bisa menguji adrenalin dengan melakukan berbagai tantangan yang telah disediakan oleh pihak tempat wisata.

  • Area Berkemah

Jika Anda ingin bermalam dengan menggunakan tenda juga bisa. Anda dapat bermalam dengan teman-teman dan beristirahat setelah lelah bermain di Taman Lembah Hijau.

  • Wahana Air

Anda bersama dengan teman atau sanak saudara juga dapat menikmati asyiknya bermain air. Di sana ada  Waterboom dengan wahana airnya yang sangat lengkap. Kolamnya sangat luas sehingga sangat cukup untuk banyak orang apalagi dengan berbagai fasilitas ala Waterboom yang besar seperti kolam arus, Water splash, ember tumpah, dan yang lainnya.

  • Wahana Hiburan

Selain wahana air, Anda juga bisa merasakan berbagai wahana hiburan lainnya karena disini disediakan banyak sekali wahana permainan. Anda yang dewasa maupun bagi anak-anak disediakan berbagai macam wahana permainan seperti komidi putar, rumah hantu, dan lain sebagainya.

  • Taman Satwa

Dan yang paling utama dari tempat wisata ini adalah taman satwa. Di sini,  Anda bisa melihat berbagai jenis satwa dengan habitat seperti pada aslinya. Hewan di sana dapat bergerak bebas sehingga sangat berbeda dengan kebun binatang yang kebanyakan hewannya dikurung dan tidak memiliki ruang gerak yang cukup.

Apa Aktivitas yang Bisa Dilakukan? 

  • Melihat Satwa dan Pertunjukan Satwa

Aktivitas pertama yang bisa Anda lakukan adalah melihat berbagai jenis satwa yang ada di taman wisata ini. Selain itu, ada banyak pula berbagai jenis pertunjukan satwa yang bisa Anda lihat. Pada pentas ini, Anda bisa melihat kebolehan para satwa menunjukkan kepandaiannya bersama para pelatih mereka.

  • Menaiki Gajah dan Kuda

Selanjutnya, Anda juga bisa menaiki satwa seperti Gajah dan juga kuda. Anda bisa menunggangi gajah berdua sampai bertiga karena disediakan kursi yang cukup luas di punggung gajah tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menaiki kuda dengan pilihan warna yang menarik dari mulai yang berwarna hitam, cokelat, dan putih.

  • Bermain Air

Yang paling ramai dikunjungi adalah wahana air. Anda dan juga teman beserta sanak famili dapat bermain air dengan puas. Berbagai wahana pendukung membuat liburan Anda menjadi sangat menyenangkan dan memberikan pengalaman yang terbaik serta tidak akan pernah terlupakan.

  • Mengunjungi Setiap Wahana dan Fasilitas Wisata lainnya

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa di Taman Lembah Hijau ini ada banyak sekali wahana permainan yang layak untuk dicoba. Anda bisa mengunjungi dan menaiki berbagai wahana sehingga akan menambah keseruan dalam liburan.

Berapa Tiket Masuk ke Taman Wisata Lembah Hijau? 

Untuk tiket masuk ke Taman wisata Lembah Hijau cukup terjangkau karena Anda cukup membayar 15 ribu saja. Akan tetapi tiket masuk tersebut belum termasuk semua wahana di dalamnya. Anda harus membayar lagi khususnya untuk taman satwa dan kolam renang Anda harus membayar sebesar 25 ribu rupiah.

Bagaimana Akses dari Taman Lembah Hijau

Karena tempatnya yang strategis dan berada di Bandar Lampung, untuk akses ke sana Anda dapat menggunakan layanan ojek online. Untuk angkutan umum masih belum ada, Anda pun juga bisa membawa kendaraan pribadi.

Pos terkait