Tips Membuat Vidio Perjalanan “Traveling”

              1313 Views

Traveling sekarang sudah seperti main ke mall, di tempat yang tinggi, pantai, pulau, goa jika musim libur semua destinasi tersebut akan penuh dengan orang-orang yang ingin berlibur menghabiskan liburanya bersama keluarga maupun temen bahkan gebetan, maka tidak heran jika destinasi yang sudah tenar seperti Bromo akan ramai pengunjung, saran dari kami jika musim liburan bisa traveling di tempat nan jauh luar jawa di jamin pengnujung bakal tidak seramai destinasi terkenal di pulau jawa, cuma saran ia heee.

Makin maraknya dunia traveling dan bertebaran di media sosial membuat kita berpikir bagaimana cara untuk menjadi traveler yang berbeda dengan yang lain, dengan kemajuan zaman makin mudah orang mengabadikan moment saat traveling, akan tetapi untuk membuat kemasan yang baik dan di suguhkan dengan apik saat kita traveling mungkin belum banyak yang menggunakan metode ini. Berikut kami berikut tips cara membuat vidio traveling kamu makin berkesan di mata orang lain :

vidio traveling

  • Menentukan Konsep Vidio

Langkah ini adalah langkah awal untuk menentukan pembuatn vidio kita akan seperti apa, bagaimana konsep yang kita ambil seperti apa sih vidio yang kita buat harus di tentukan packejingnya agar kedepan isi vidio mudah di lihat dan di cernak oleh user. Dalam pembuatan vidio ada banyak versi jadi kita harus menentukan dari awal seperti apa konsep vidio kita semisal berkonsep perjalanan saja yang mengusung tema keceriaan saat traveling atau membuat vidio tempat-tempat yang kita kunjungi saja. Jadi tentukan dari awal akan seperti apa vidio yang kita buat ia sobat trip.

  • Pnggunaan Alat Pembuatan Vidio

Zaman sekarang sudah banyak kamera yang menawarkan kecanggihanya tinggal kita pilih sesuai kebutuhan kita, jika hanya membuat vidio mengenai traveling cukup menggunakan kamera action saja sudah cukup.

  • Pengambilan Vidio Traveling

Untuk pengambilan vidio saat traveling jangan terlalu takut kebanyakan terkadang saat kita melakukan filtering atau editing pembuatan vidio yang tadinya stock vidio banyak tapi nyatanya kadang kala kurang, jadi ambil banyak scan vidio kalian saat traveling agar pembautan vidio traveling kalian maksimal.

  • Persiapan Peralatan Pembuatan Vidio Traveling Dengan Membawa Lebih Dari Satu Baterai Kamera

Mempersiapkan jauh hari sebelum traveling dengan membawa baterai cadangan adalah langkah yang tepat karena saat kita melakukan mode vidio dalam kamera akan membutuhkan daya yang lebih besar daripada saat kalian cuma sekedar foto, jadi bawa baterai lebih solusi tepat buat kalian dalam membuat vidio traveling.

  • Pemilihan Spot, Angle Yang Tepat

Saat melakukan traveling dan ingin membuat vidio spot adalah salah satu magnet yang vital dalam membuat sebuah vidio, disisi spot yang bagus di dukung dengan pengambilan vidio yang kece akan menambah ciamik sebuah vidio tarveling.

  • Gear

Sekarang adalah zamanya era digital jadi membuat vidio juga mudah, banyak perangkat pendukung yang bertebaran di dunia baik itu aplikasi, kamera bahkan alat pendukung lainya. Jadi tinggal kalian memanfaatkan kemajuan zaman ini agar kreatifitas kalian mempesona.

 

Demikian tips dari kami untuk cara membuat vido traveling kamu lebih berkesan, semoga informasi yang kami berikan memberikan manfaat buat kalian para tarveling manis.

Tags: