Ada Penjepit Kayu Super Besar Nyasar di Hijaunya Taman

  • Whatsapp
Foto: tourism on the edge             JIKA biasanya sebuah penjepit kayu untuk menjepit kertas atau menandai bagian foto yang menggantung, penjepit kayu satu ini berbeda. Dengan ukuran tak biasa, penjepit kayu ini sukses menarik setiap pengunjung sebuah taman.

Dirancang oleh seniman Turki Mehmet Ali Uysal, patung jepitan yang tidak biasa ini menghiasi Chaudfontaine Park di pinggiran Liege, Belgia. Patung yang secara khusus diimplementasikan sebagai bagian dari Five Seasons Festival pada 2010 ini tampak memegang erat cetakan tanah dan rumput. Tak pelak, tampilannya menarik perhatian dan penasaran pengendara sepeda serta wisatawan yang melintas.

Muat Lebih

Patung penjepit raksasa ini hanya satu dalam serangkaian karya yang dibuat oleh profesor seni tersebut. Setelah festival empat tahun silam, patung ini kemudian ditempatkan di dalam taman guna menarik perhatian setiap pengunjung yang lewat.

Tak hanya mendapatkan keindahan dan udara segar dari taman, pengunjung akan menikmati pemandangan karya seni tak ternilai dan menjadi sesuatu unik yang ada di Belgia.

Pos terkait

Loading...