Agrowisata Kebun Bunga Refugia Plaosan Magetan

  • Whatsapp
Lanscape Kawasan Wisata Baru Agrowisata Kebun Refugia di Plaosan, Magetan by @magaetanbanget

Bagi kamu yang tinggal di Magetan ada kabar gembira bahwasanya akan hadir sebuah wisata baru di kawasan Plaosan, wisata baru ini diberi nama Agrowisata Kebun Bunga Refugia untuk harga tiket masuk nanti akan diberi tahukan saat lauching di akhir bulan Oktober 2019. Jadi pantegin terus timeline wisata magetan.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Terbaru

Muat Lebih

Wisata baru ini memang sudah lama dicanangkan oleh pemerintah kabupaten Magetan, sejak tahun 2017 sudah ada perencanaan dimana pihak pemda sudah memberikan lahan seluas 9.00 M2 namun perencanaan tersebut molor dan pada bulan Maret 2019 rencana menghidupkan kembali Magetan mejadi kota bunga kian kelihatan. Karena Bupati Magetan Bapak Suprawoto melakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait di Gedung Pertemuan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHPKP) Jl. Magetan Gorang – Gareng no 1, Jumat (29/3/2019).

Baca Juga: Deretan Hotel dan Penginapan di Magetan Lengkap di Sini!

Bapak Bupati juga menjelaskan kenapa wisata bunga seperti ini dimunculkan kembali? Beliau bilang bahwasannya dulu Magetan terkenal akan kota bunga pada tahun 70 an namun hilang entah kemana pada tahun 80 an, hal seperti ini sangat disayangkan karena sudah menjadi icon namun hilang begitu saja. Maka dari itu Bupati serta jajarannya ingin mengembalikan masa tenar dulu sehingga icon wisata di Magetan bisa muncul kembali. Terang Bapak Bupati Dr. drs. Suprawoto.

Tempat wisata di Magetan memang sekarang sudah cukup banyak karena Pemda sudah melakukan koordinasi dengan dinas terkait agar sektor pariwisata  lebih diperhatikan, karena potensi wisata di Kabupaten Magetan cukup mumpuni. Tempat wisata baru yaitu Agrowisata Kebun Bunga Refugia berlokasi di Plaosan dekat banget sama pasar plaosan ngetan sitik wes teko dan tidak jauh dari wisata andalan Magetan yaitu Telaga Sarangan.

Pos terkait

Loading...