Air Terjun Gunungsari Kasreman Ngawi

  • Whatsapp
Foto:Darto Dwi Yatno
Foto:Darto Dwi Yatno

Wisata Ngawi – Berlibur adalah salah satu obat yang mujarab untuk menghilangkan berbagai penyakit terutama Stress karena saat kamu berlibur apa yang menjadi rutinitas kamu seharian akan terlupakan dan ini merangsang otak kita lebih positif jadi aliran negatif pada hilang entah brantah, maka dari itu sana main jangan dirumah saja ๐Ÿ˜€ . Berbicara liburan rasanya tidak lengkap jika tidak dibarengan dengan alat pendukung semisal membawa kamera agar nanti saat di destinasi tujuan bisa mengabadikan moment. Ok kalo gitu Trip Jalan Jalan akan memberikan rekomendasi tempat liburan kamu yang mau liburan ke Jawa Timur tepatnya Ngawi kamu bisa mengunjugi salah satu wisata terbaru di Ngawi yaitu ‘‘Air Terjun Gunungsari” wisata ini belum banyak yang tahu jadi bagi kamu Traveler sejati wajib selfie kesini ๐Ÿ˜€ .

Baca Juga:Tempat Wisata Ngawi Lengkap

Muat Lebih

Gunungsari sendiri adalah sebuah Kampung yang masuk dalam wilayah Kasreman selain air terjun ini ada juga Waduk Kedung Bendo hasil peninggalan Kompeni (Belanda) yang dijadikan warga sekitar untuk pengairan wilayah Kasreman.Untuk bisa sampai ke Gunungsari dari pusat kota sekitar 20km bisa ditempuh kurang lebih 20 menit saja ke arah timur dan utara Kota Ngawi.

Baca Juga:ย Deretan Air Terjun di Ngawi

Air Terjun Gunungsari memiliki debit air yang besar sangat musim hujan jikda musim kemarau debit airnya tidak begitu besar jadi waktu yang tepat adalah saat musim hujan begini untuk berkujung ke Air Terjun Gunungsari, Kasreman, Ngawi. Sampai tulisan ini terbit air terjun ini belum begitu ada peminatnya jika kamu ngaku Traveler silahan kunjungi air terjun Gunungsari ini dan sebarkan ke teman-teman kalian.

Pos terkait

Loading...