Alun Alun Magetan, Sejarah Misteri Semua Ada di Sini Wong Magetan Wajib Baca!

Baca Juga: Daftar Kerajinan di Kota Magetan

Terus ruang terbuka hijau atau taman tersebut apa sih fungsinya? sedikit gambaran perihal fungsi taman yang adai sebuah kota antara lain:

Bacaan Lainnya
  • Tentunya keberadaan taman atau RTH menjadi bagian dari sistem sirkulasi udara kalo manusia ia paru paru yang mengaturnya makin banyak taman makin adem and sejuk, bener pora? ora bener dianggep bener aee ora manut tak jewer 😀
  • Untuk selanjutnya berfungsi sebagai tempat meneduh donk, kalo kamu enak-enak jalan sama pasangan terus hujan dan kebetulan ada taman ia mampir lumayan kan atau lagi kepanasan juga bisa mampir.
  • Fungsi selanjutnya untuk oksigen, itu pasti karena taman identik dengan banyak pohon dan bunga jadi oksigen melimpah.
  • Dan hal tidak kalah penting yaitu untuk penyerap air hujan, ini berfungsi untuk menampung sumber
  • Taman juga bisa mendatangkan satwa baik itu satwa kecil sekecil semut atau burung2 cantik yang nemplok di pohon awas jangan main bedel ora oleh yooo
  • Taman juga berfungsi sebagai penahan angin. menyerap bakteri yang tidak baik dll
  • Taman juga merupakan identitas suatu wilayah yang pernah kita sebut diatas tadi
  • RTH atau taman juga sebagai tempat berkomunikasi antar warga, ora enek taman kowe yooo kadang2 ora iso kenalan karo wong wedok tonggomu 😀
  • Taman juga berfungsi sebagai tempat wisata, asikk
  • Dan masih banyak lagi fungsi dan manfaat adanya sebuah RTH atau taman kota.

Setelah mengetahui tentang banyak sekali manfaat taman apa kamu diem saja tidak bergerak untuk selalu menjaga kebersihan taman yang ada di daerah kamu?

Baca Juga: Deretan Tempat Makan di Magetan Yang Menggugah Selera Makan Kamu

Kabupatean Magetan memiliki beberapa potensi usaha yang sudah dikenal masyarakat Jawa Timur khususnya, dimana Magetan memiliki Sentra perkebunan Pamelo yang berlokasi di Tamanan, kerajinan kulit di jl.Sawo, kerajinan anyaman bambu di Ringin agung, sentra batik di Sidomukti, dan industri genteng di Winong dan masih banyak lagi pontensi yang terus dikembangkan oleh Pemda Magetan untuk kesejahteraan warga Magetan.

Wisata unggulan Magetan adalah Telaga Sarangan dimana lokasi berada di paling barat Magetan tepatnya di Plaosan, Sarangan di kaki gunung lawu dengan ketinggian 1000Mdpl.

Baca Juga: Deretan Tempat Nongkrong di Magetan Yang Bisa Buat Pelepas Kangen Sama Pasangan Kamu

Setelah kamu mengetahui sedikit tentang Magetan kamu juga perlu mengetahui hal penting dimana histori terbentuknya Kabupaten Magetan.

Pos terkait