Jembatan Gantung Situ Gunung Resmi di Buka Untuk Umum

              713 Views

foto:Agam

Setelah santer ramai di kalangan para Traveler di awal tahun perihal Jembatan Gantung Terpanjang di Indonesia ini , namun orang -orang pada kecewa karena jembatan tersebut ternyata belum dibuka untuk umum sampai kapan juga belum ada kejelasan, namun sekarang nemu titik terang bagi kamu traveler sejati bahwa Jembatan gantung situ gunung sukabumi akan mulai dibuka pada hari raya nanti tepatnya pada tanggal 15 Juni 2018.

Peresmian jembatan gantung situ gunung (soft opening) hanya berlaku beberapa hari pasalnya pada surat edaran dari taman nasional gunung gede pangrango menyebutkan akan di operationkan mulai tanggal 15 – 30 Juni 2018 untuk selanjutnya akan ditutup kembali.

Perihal tiket masuk jembatan gantung situ gunung kita pernah membahas sebelumnya yang mana untuk tiket masuk jembatan terpanjang di Indonesia ini kamu harus merogoh kocek sebesar 50k untuk dewasa dan 25k untuk anak anak baru bisa menikmati hembusan angin jembatan gantung menuju curug sawer situ gunung.

Fungsi utama dari jembatan gantung ini adalah memangkas waktu atau jarak tempuh menuju curug sawer dari pintu masuk situ gunung, dengan adanya jembatan ini jarak tempuh yang tadinya puluhan menit bisa diakses hanya cukup beberapa menit saja.

Jembatan gantung situ gunung ini membentang dengan panjang kurang lebih 250m dengan ketinggian 150m, lebar jembatan -+ 2 m. untuk kamu yang phobia ketinggian jangan coba-coba melewati jembatan gantung ini.

Dengan dibukanya jembatanya gantung ini mungkin bisa mengobati rasa kecewa pada awal tahun kemarin yang mana sudah viral namun pas datang masih ditutup. Semoga dengan informasi peresemian pembukaan jembatan gantung situ gunung ini bisa bermanfaat buat kamu khususnya traveler yang ingin mencicipi tingginya jembatan gantung serta menguji adrenalin pastinya.

 

Tags: