Jembatan Kaca Buntu Burake Tana Toraja

              2383 Views


Jembatan Kaca Buntu Burake Tana Toraja – Ada wisata terbaru di Toraja tepatnya di Malake kawasan wisata patung Yeyus yang mana dibangun jembatan kaca yang cukup lebar dengan panjang 90 M dengan bahan dasar kaca tempered glass yang mampu menahan beban 200kg/meter, kaca tempered glass sudah di uji kelayakan sehingga aman. pembuatan jembatan kaca di kawasan wisata patung yesus tana toraja ini menghabiskan dana 4 Milyar.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makasar

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba menginjakkan kaki diatas jembatan kaca buntu burake, malake, Tana Toraja bisa datang ke wisata patung yesus yang mana kamu bisa menikmati pemandangan alam sekitar dengan menginjakkan kaki di atas jembatan ini, untuk kamu yang berniat  berwisata kesini bila ingin ke jembatan kaca tidak diperkenakan memakai sepatu pengelola sudah menyediakan alas kaki khusus untuk mencoba jembatan ini atau kamu bisa lepas alas kaki kamu.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Tempat Kuliner di Makassar

Berikut foto foto jembatan kaca buntu burake tana toraja:

Sumber foto: @mondwinita

Akses untuk menuju jembatan kaca wisata religi patung yesus dari Makale cukup mudah karena hanya berjarak kurang lebih 5 Km saja dengan medan beraspal dan jelas rute menuju wisata religi patung yesus tana toraja ini. Jembatan sebagian besar digunakan untuk alat penyebrangan namun untuk jembatan satu ini adalah berfungsi untuk menarik pengunjung untuk datang ke Toraja khususnya.

Baca Juga: Lokasi Honeymoon di Indonesia Yang Paling Romantis Yang Patut Kamu Kunjungi

Demikian informasi sedikit perihal jembatan kaca Buntu Burake Tana Toraja, semoga informasi sedikit ini membantu buat kamu yang mau liburan dalam waktu dekat ke Toraja, jangan sampai kelewatan wisata jembatan kaca ini so sobat triper. Selamat liburan di Toraja.

Rate this article!
Tags:
author

Author: