Deretan Kolam Renang di Bandung Beserta Tiket Masuknya

              343 Views

Kolam renang di Bandung bukan hanya dijadikan sebagai lokasi berenang, tetapi juga rekreasi. Sedang menyambangi Kota Kembang? Anda mungkin tertarik meluangkan waktu dengan mengunjungi 5 kolam renang berikut ini!

Baca Juga: 41 Rekomendasi Tempat Kuliner di Bandung

  • Dulang Resort & Resto

Kawasan Lembang dikenal sebagai surga objek wisata alam di Bandung Raya. Dulang Resort & Resto adalah salah satunya. Anda dapat berenang di kolam yang dikelilingi pegunungan dan hutan. Ada pula sebuah jembatan yang bakal mengantarkan tamu ke gazebo untuk bersantai sembari mengagumi alam Lembang memukau. Berlokasi di Pagerwangi, fasilitas kolam renang dari Dulang Resort & Resort dapat Anda akses dengan tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

Baca Juga: Tempat Camping Keluarga di Bandung

  • Bandung Indah Waterpark

Beralamat di Jalan Terusan Kopo KM 8,4, Margahayu, waterpark ini masih satu lingkup dengan Bandung Indah Golf. Para pengunjung bisa memilih berbagai kolam renang yang disediakan, termasuk yang punya ketinggian 1,2 meter dan 1,7 meter. Anda yang mengajak anak bisa membawanya ke kolam renang anak-anak yang tingginya hanya sebetis orang dewasa. Untuk masuk ke area Bandung Indah Waterpark, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp15.000 (weekdays) dan Rp30.000 (weekend).

  • Kampung Batu Tektona Waterpark

Kampung Batu Tektona Waterpark hanya berjarak sekitar 6 kilometer dari gerbang tol Moh. Toha. Kolam renang di Bandung ini bahkan sudah dikembangkan sebagai geowisata, sebab dulunya adalah tempat tambang batu bara. Jadi, Anda bukan cuma bisa berenang di kolam, tetapi juga pahatan batu alam yang bentuknya menyerupai Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu. Harga tiket masuk yang dikenakan juga relatif terjangkau, yakni Rp20.000 per orang.

  • Pesona Waterpark Soreang

Tebing setinggi 20 meter adalah daya tarik yang berhasil mengundang banyak orang mengunjungi Pesona Waterpark Soreang. Berlokasi di Kampung Legok, Jeungjing, Desa Panyirapan, Soreang, objek wisata satu ini menyediakan berbagai fasilitas seperti waterboom, waterfall, kiddy play, lazy river, sampai jacuzzi bagi Anda yang ingin bersantai. Tiket masuk Pesona Waterpark Soreang di hari biasa dibanderol dengan harga Rp40.000 per orang, sedangkan di akhir pekan menjadi Rp50.000 per orang.

  • Kolam renang Karang Setra

Warga yang menetap di Kota Bandung pasti familier dengan tempat ini. Karang Setra merupakan tempat renang tertua di Bandung yang dikembangkan dari tempat pembinaan atlet renang. Berbagai wahana penunjang sepeeri waterball, ember tumpah, perosotan, dan waterboom disediakan untuk memberikan sentuhan modern. Karang Setra yang beralamat di Jalan Sinargalih nomor 15 ini buka setiap hari ini bisa Anda akses setelah membayar tiket masuk seharga Rp22.500 (weekdays) dan Rp27.500 (weekend).

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Wisata Dusun Bambu Lembang Bandung

Dari 5 kolam renang di Bandung ini, lokasi mana yang akan Anda kunjungi terlebih dahulu?

Tags:
author

Author: