Deretan Kolam Renang di Cilacap Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Bagi Anda yang tinggal di kabupaten Cilacap atau yang berlibur di kabupaten terbesar di Jawa tengah ini tidak ada salahnya mengunjungi beberapa kolam Renang di Cilacap untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Di bawah ini terdapat beberapa alternative kolam renang pilihan yang dapat Anda jadikan destinasi wisata, yaitu :

Baca Juga: Daftar Tempat Kuliner di Cilacap Dengan Harga Murah

Muat Lebih

  • Water Park Tirta Mas

Water park tirta mas terletak di Jl. Rinjani, perumahan pertamina, kecamatan Sidanegara. Untuk harga tiket masuk cukup terjangkau yaitu 20.000 rupiah. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti plosotan dan seluncur yang dapat dinikmati anak anak maupun orang dewasa. Waterpark ini buka setiap hari mulai pukul  7 pagi hingga 6 sore.

  • Kolam Renang Banyu Pratama

Kolam renang banyu pratama berlokasi di jalan Raya Sampang – Sikampuh, KM 1, Keong Kencana, Sidasari, Sampang Cilacap. Disana Anda dan keluarga akan dimanjakan berbagai wahana air seperti ember tumpah dan perosotan. Untuk menikmati wahana tersebut, Anda hanya membayar biaya tiket masuk sebesar 10.000 saja. Anda dapat mengunjungi kolam renang ini setiap hari pada pukul 7 pagi sampai 6 sore.

  • Kolam renang Dwi Tirta

Kolam renang ini berlokasi di daerah wanareja, Cilacap. Tidak banyak orang mengetahui kolam renang dwi tirta karena ukurannya yang tidak selalu besar. Namun bagi Anda yang membutuhkan kolam renang untuk sekedar memanjakan tubuh dengan olahraga yang satu ini tidak ada salahnya berkunjung ke kolam renang dwi Tirta.

  • Area kolam renang pertamina

Kolam renang ini terletak di daerah Lomanis, Cilacap. Kolam renang ini cocok bagi tempat liburan bagi anak anak. Selain itu juga dapat dijadikan tempat belajar berenang bagi anak. Bisanya kolam renang pertamina ramai dikunjungi anak anak TK dan SD karena kedalaman kolam yang aman bagi mereka. Tentunya juga perlu diawasi oleh orang dewasa.

  • Taman sari water park

Berlokasi di jl. Sampang Buntu km.5 kec Sampang Cilacap. Tiket masuk 15.000 rupiah untuk hari biasa dan weekend serta hari libur 20.000. terdapat berbagai fasilitas seperti flying fox, foodcourt dan area parkir yang luas.

  • Sentul waterpark Cilacap

Sentul waterpark ini dapat Anda kunjungi di jalan Gatot Subroto no.8, Sidanegara, Klempang, Gunung Simping, Cilacap. Berbagai wahana dapat Anda nikmati seperti ember curah, istana air serta perosotan. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan fasilitas atap yang akan melindungi Anda dari sengatan matahari dan hujan. Untuk dapat menikmati wahana yang ditawarkan Anda cukup membayar 15.000 saja. Terdapat fasilitas foodcourt yang dapat Anda kunjungi setelah lelah bermain air. Sentul waterpark juga memiliki beberapa kolam renang yang dapat dinikmati oleh balita hingga dewasa.

Pos terkait

Loading...