Deretan Kolam Renang di Kudus Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Jika saat ini Anda mengunjungi kota Kudus bersama keluarga. Ada baiknya jika menyempatkan diri berlibur ke salah satu wisata waterboom kolam renang di Kudus, berikut ini :

Baca Juga: Makanan Khas dan Deretan Tempat Kuliner di Kudus

Muat Lebih

  1. Waterboom Mulia Wisata

Waterboom kolam renang di Kudus yang satu ini berlokasi di desa Lau Kec Dawe. Ini adalah salah satu kolam renang atau waterboom terbesar yang ada di Kudus. Kolam renang yang dimiliki oleh lokasi ini, ada 3 macam, yaitu untuk orang dewasa, kolam anak-anak dan kolam balita. Sedangkan untuk wahana yang dimiliki cukup beragam, seperti permainan ember tumpah, air mancur, papan seluncur, dll. Fasilitas di tempat ini, terbilang lengkap. Harga yang ditawarkan adalah Rp 20.000 per orang.

Baca Juga: Eloknya 81 Tempat Wisata di Jepara Jawa Tengah

  1. The Peak View Waterboom Kudus

Lokasi waterboom kolam renang di Kudus yang satu ini ada di kawasan perumahan elite, yaitu di Jl. UKM Utara Gondang Manis, Kudus. Ada 4 buah kolam, yaitu kolam anak, kolam sedang, kolam dewasa dan juga kolam olympic. Masing-masing kolam memiliki tingkat kedalaman dan ukuran yang berbeda-beda. Selain itu, lokasi waterboom ini juga dilengkapi dengan beberapa permainan outbound menarik. Untuk masalah fasilitas tidak perlu khawatir, berbagai fasilitas untuk renang dan hal lainnya tersedia lengkap di tempat ini. Untuk masuk ke kolam renang tersebut, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 25.000 per orang.

  1. Waterboom Taman Krida

Waterboom Taman Krida ini berlokasi di Desa Wergu Wetan Kudus. Disebut demikian, karena lokasi kolam renang tersebut berada di kawasan wisata Taman Krida gor Wergu Kudus. Lokasi kolam renang di Kudus  ini sendiri saat ini menjadi salah satu lokasi wisata air favorit anak-anak sekitar Kudus. Jika dibandingkan dengan tempat waterboom lainnya, waterboom yang satu ini hanya memiliki 1 buah kolam renang. Namun wahana yang ada di lokasi tersebut, terbilang banyak, dan juga nyaman untuk digunakan. Fasilitas yang ada di lokasi tersebut juga terbilang cukup memadai, hal ini tentunya sesuai dengan harga tiket itu sendiri. Dalam hal ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 3.000 saja.

  1. Waterboom Museum Kretek

Waterboom museum Kretek ini juga berada di dalam museum Kretek yang ada di kota Kudus. Jadi selain Anda dapat menikmati aneka informasi yang ada di dalam museum, Anda dapat melepas lelah dengan bermain air. Kolam renang di Kudus ini juga termasuk salah satu lokasi yang paling sering dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Tidak jauh berbeda dengan Taman Krida, lokasi ini hanya memiliki 1 buah kolam, yang juga dilengkapi dengan beberapa wahana permainan air. Untuk fasilitas kolam renang sendiri tergolong cukup lengkap. Sedangkan harga tiket masuknya sendiri sekitar Rp 15.000 saja.

  1. Waterboom Bukit Cafe

Waterboom bukit Cafee berlokasi di Desa Menawan, kec Gebog Kudus. Yang unik dari kolam renang di Kudus ini adalah lokasinya yang cukup instagramable. Jadi tidak heran, jika lokasi ini sering dikunjungi oleh para kawula muda. Fasilitas yang ada tidak perlu diragukan lagi, selain aneka fasilitas untuk berenang, pihak pengelola juga menyediakan cafe yang pas untuk jadi tempat nongkrong. Masuk ke kolam renang, Anda hanya harus merogoh kocek sekitar Rp 8.000 saja.

Pos terkait

Loading...