Deretan Kolam Renang di Majalengka Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Waktu liburan sebentar lagi akan segera tiba, tentunya Anda ingin bukan mengajak adik – adik Anda atau bahkan anak – anak Anda untuk dapat menghabiskan liburan bersama – sama dengan keluarga. Nah, kira – kira tempat apa yang cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat menghabiskan liburan Anda?

Baca Juga: Deretan Tempat Kuliner di Majalengka Yang Patut Kamu Coba

Muat Lebih

Nampaknya, kolam renang merupakan salah satu tempat hiburan yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda. nah, bagi yang berminat untuk menghabiskan waktu liburan Anda dengan mengunjungi kolam renang, yuk simak informasi berikut ini mengenai kolam renang di Majalengka.

  • Kolam Renang Jembar Waterpark

Jembar waterpark merupakan salah satu kolam renang di Majalengka yang menyuguhkan wahana air berupa waterpark sebagai andalan untuk menarik perhatian pengunjung. Jembar waterpark ini menyediakan banyak sekali permainan air yang sangat cocok untuk pengunjung anak – anak beserta dengan fasilitas – fasilitas yang lengkap dan menyenangkan juga untuk para orang tua dan para pendamping yang tidak ingin ikut berenang di kolam renang ini.

Baca Juga: Mengintip Sisi Lain Kota Majalengka

Harga tiket masuk yang dikenakan per orangnya pun tidaklah mahal. Anda hanya cukup membayar kurang lebih 20 ribu untuk di hari kerja dan 25 ribu untuk hari libur seperti Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

  • Kolam Renang Tirta Indah

Kolam renang di Majalengka yang perlu Anda sambangi selanjutnya adalah kolam renang tirta indah. Kolam renang ini berlokasi tepatnya di Jalan Raya Kramat Rajagaluh, Dusun Logijiawi, di desa Ujung Berung, Sindangwangi. Kolam renang ini memiliki luas sekitar 3 ha, yang awalnya merupakan milik pribadi. Namun, rencananya, kolam renang tirta indah ini akan dikembangkan agar dapat menjadi kolam renang yang memiliki skala nasional. Untuk dapat kesini Anda perlu menyisihkan uang mulai dari 6 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah untuk tiket masuk.

  • Grace City Waterboom

Kolam renang grace city waterboom merupakan kolam renang di majalengka yang berada di kawasan perbelanjaan grace city mall. Kolam renang ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa pengunjung setiap harinya tidak kurang dari 500 sampai dengan 600 orang per harinya.

Kolam renang ini memiliki nuansa yang elit dan memang memiliki nuansa mewah seperti di pusat perbelanjaan. Fasilitasnya pun lengkap mulai dari kafetaria hingga aneka fasilitas yang lainnya. Tempat ini juga dijadikan sebagai venue perlombaan renang besar yang ada di Majalengka. Sedikitnya digunakan sebagai tempat lomba renang 3 kali setahunnya. Harga tiketnya mulai dari 20 ribu rupiah sampai dengan 30 ribu rupiah.

  • Kolam Renang Waterboom Tohaga Indah

Untuk kolam renang waterboom tohaga indah ini sebenarnya sama dengan kolam renang pada umumnya. Fasilitasnya pun juga seperti kebanyakan kolam renang pada umumnya, mulai dari kantin yang baik, tempat mandi yang bersih, kafetaria, dan lain sebagainya. Untuk tiket masuknya hanya 15 ribu rupiah saja.

  • Waterboom Rajawli Surya Kadipaten

Kolam renang di majalengka selanjutnya yang perlu Anda datangi adalah waterboom rajawali surya kadipaten dimana kolam renang ini merupakan sebuah kolam renang yang lokasinya di belakang toserba kadipaten. Fasilitasnya pun baik dan harga tiketnya sangatlah terjangkau, yakni mulai dari 10 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah.

Pos terkait

Loading...