Deretan Kolam Renang di Kendal Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Lelah mengunjungi beberapa objek wisata menarik di sekitar Kendal, maka sudah waktunya Anda untuk beristirahat, dan bermain air, di salah satu kolam renang di Kendal, berikut ini :

Baca Juga: Lokasi Honeymoon di Indonesia Yang Paling Romantis Yang Patut Kamu Kunjungi

Bacaan Lainnya

  1. Kolam renang Tirto arum

Kolam renang Tirto Arum sendiri berlokasi di Jl. Raya Pantura no 21, Bungangin, Kendal. Kolam renang di Kendal ini sendiri memiliki 3 buah kolam dengan berbagai macam ukuran dan juga fungsi. Kolam pertama khusus untuk kolam prestasi, dengan ukuran kolam renang standar. Kolam berikutnya adalah kolam rekreasi, yang dapat Anda gunakan untuk bersantai dan bermain air. Sedang kolam terakhir adalah kolam anak, yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan.

Baca Juga: Inilah Pulau–Pulau yang Berbatasan Langsung dengan Negara Tetangga

Fasilitas kolam ini sendiri cukup lengkap, mulai dari toilet, ruang ganti, restoran, dan yang lainnya. Harga tiket masuk ke kolam renang ini, pada hari bisa sekitar Rp 12.000 saja, sedangkan untuk akhir pekan dibandrol dengan harga sekitar Rp 25.000.

  1. Kolam renang Tirta Nusantara

 

Kolam renang kedua yang dapat Anda pilih adalah kolam renang Tirta Nusantara, yang berlokasi di Jl. Ngabean no 104-106 cangkringan, Boja, Kendal. Ada 2  buah kolam yang dimiliki oleh tempat ini, yaitu kolam renang dewasa dan kolam renang anak. Khusus untuk kolam renang dewasa kedalamannya cukup beragam, yaitu 0,3 m, hingga 1,8 m. Selain memiliki fasilitas waterboom, kolam renang di Kendal ini juga memiliki ruang ganti yang nyaman, ruang bilas, dan loker penyimpanan barang. Adapun harga tiket masuk ke kolam renang ini, khususnya untuk waterboom, sekitar Rp 17.500 per orang.

  1. Sekartama Waterland

Sekartama Waterland yang berlokasi di Nawangsari I, Kendal ini, juga menarik untuk Anda kunjungi ketika bersama keluarga. Seperti namanya kolam renang di Kendal ini juga dilengkapi dengan berbagai macam permainan air menarik. Seperti pancuran air berbentuk jamur, papan seluncur dengan berbagai ketinggian, ember tumpah, dan yang lainnya. Adapun harga tiket masuk ke lokasi kolam ini, terbilang tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp 10.000 untuk hari biasa dan Rp 15.000 untuk akhir pekan.

  1. Six water game Weleri

Six Water game Weleri ini sendiri berlokasi di Jl. Bahari no 66, Pandan Sari, Kendal. Di kolam renang di Kendal Anda akan menemukan 3 buah kolam renang, dengan berbagai macam variasi, ada kolam yang khusus untuk anak-anak, kolam permainan, dan kolam dewasa. Fasilitas di lokasi ini terbilang komplit dan juga nyaman. Adapun harga tiket masuk ke lokasi wisata ini, tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp 12.000 saja.

  1. Kolam renang Boja

Kolam renang Boja ini sendiri adalah sebuah kolam renang di Kendal yang dimiliki oleh Pemda. Sesuai namanya, lokasinya ada di Jl. Boja, no 27 kec Boja Kendal. Memiliki 2 buah kolam renang berbeda ukuran. Dimana 1 kolam pertama khusus untuk anak-anak, yang dilengkapi dengan beberapa permainan air, seperti seluncuran dengan berbagai macam ukuran. Sedangkan kolam renang kedua adalah kolam renang dewasa, yang memiliki kedalaman hingga 2 meter. Harga tiketnya sendiri sekitar Rp 7.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk akhir pekan.

Pos terkait

Loading...