Deretan Kolam Renang di Magelang Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga adalah hal yang cukup menarik. Apalagi jika anda dan keluarga bisa pergi ke kolam renang. Pastinya hubungan keluarga akan bertambah harmonis dan baik. Dalam hal ini, ada banyak sekali kolam renang di Magelang yang bisa anda jadikan pilihan.

Muat Lebih

Baca Juga: Makanan Khas dan Tempat Kuliner di Magelang Yang Patut Kamu Coba

Bukan hanya di hari minggu ataupun hari libur lainnya. Anda bahkan dapat mengunjungi dan berenang serta seru seruan di beberapa kolam renang di Magelang kapan saja. Tentu saja tarif harga yang ditawarkan atau jumlah pengunjung akan berbeda sesuai musimnya. Misalnya, hampir kebanyakan kolam renang yang ada di Magelang ramai pengunjung saat musim liburan tiba atau akhir pekan.

Daftar Kolam Renang di Magelang Cocok Untuk Keluarga Harga Terjangkau

  1. Kolam Renang Mendut

Terletak di Mendut, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, Kolam Renang Mendut menjadi tempat yang paling cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga. Kolam Renang yang satu ini dibuka mulai dari jam 07.30 s/d 15.00, sehingga anda punya waktu cukup untuk bermain air. Dengan membayar tiket yang berharga Rp. 8.000 serta uang parkir Rp. 2.000 (roda dua) dan Rp. 4.000 (roda empat), maka anda bisa menikmati segala wahan serta fasilitas yang ditawarkan. Seperti taman bermain, kantin, kandang kijang, toilet, mushalla, penitipan pakaian, tempat parkir, hingga lapangan tenis.

  1. Kolam Renang Gladiol

Kolam renang di Magelang selanjutnya ialah Kolam Renang Gladiol yang berlokasi di Cacaban, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Kolam renang yang beroperasi setiap hari senin sampai minggu ini mulai buka dari jam 07.00 pagi hingga jam 6 sore. Memiliki harga tiket masuk sebesar Rp. 12.000 per orang. Sungguh harga terjangkau untuk fasilitas dan wahana kolam renang yang mewah.

  1. Kolam Renang Soekotjo

Terkenal sebagai kolam renang legendaris di Magelang, Kolam Renang Soekotjo atau yang dulunya dikenal dengan Pisangan memiliki air kolam yang cukup jernih dan sehat tanpa penambahan kaporit. Karcis masuk pun cukup murah yaitu hanya Rp. 5.000 per pengunjung. Ada sejarah yang sangat melekat pada kolam renang peninggalan Belanda ini, maka sudah sepatutnya anda bersama keluarga berkunjung ke kolam ini.

  1. Kolam Renang Tirta Kencana

Kolam ini sangat tepat bagi anak anak, karena selain memiliki sarana yang baik, kolam renang di Magelang yang satu ini juga sangat mengedukasi. Bersebelahan dengan Kolam Renang Soekotjo, Tirta Kencana juga menyimpan sejarah pada masa Belanda. Tirta Kencana memiliki harga masuk yang cukup bermasyarakat yakni Rp. 4.000 per pengunjung.

  1. Kolam Renang Tirto Langgeng

Jika anda berkunjung ke Taman Rekreasi dan Edukasi Kyai Langgeng, maka anda akan menjumpai kolam renang dengan air jernih dan bersih. Harga masuk yang ditawarkan kolam renang Tirto Langgeng ini cukup terjangkau mulai dari Rp. 10.000 per orang. Harga yang sangat murah untuk kolam renang yang besar dan megah.

  1. Kolam Renang Hotel Trio

Hotel Trio merupakan salah satu hotel yang cukup terkenal di Magelang. Pasalnya hotel ini memiliki kolam renang yang cukup menarik dengan harga murah, yaitu sekitar Rp. 6.000 untuk satu orang. Maka, jangan heran jika kolam renang di hotel ini selalu dipadati pengunjung.

Baca Juga: 46 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja

Nah, itu dia 6 kolam renang di Magelang yang cocok untuk keluarga dengan tiket masuk terjangkau. Semoga tulisan ini bisa membantu anda dengan mudah menemukan kolam renang sesuai dengan keinginan anda. Tunggu apalagi, segera ajak keluarga anda untuk main air sepuasnya di kolam renang di Magelang!

Pos terkait

Loading...