Deretan Kolam Renang di Bangkalan Madura Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Anda ingin berenang sambil menikmati waktu libur, beberapa kolam renang di Bangkalan Madura ini bisa jadi referensinya.

Baca Juga: Tiket Masuk Kawah Ijen di Tahun 2019 Akan di Jual Secara Online

Muat Lebih

  1. Kolam Renang Tretan

Kolam renang ini berada di Area Sawah, Mlajah, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Objek wisata air yang satu ini dapat dinikmati bersama keluarga. Kolam renang yang memiliki bentuk bangunan tinggi mempunyai dua tingkat lantai. Untuk lantai pertama digunakan sebagai tempat kolam renangnya. Lantai kedua tersedia sebagai tempat makan seperti kantin-kantin dengan konsep cafe yang menjual makanan serta minuman bagi para pengunjung.

Baca Juga: 41 Rekomendasi Tempat Kuliner di Surabaya

Ukuran kolam renang memang tidak terlalu besar namun cukup untuk menampung pengunjung yang datang saat musim liburan tiba. Ada dua kolam yakni untuk anak-anak dan juga untuk dewasa yang memiliki kedalaman mencapai 1,5 meter.

Harga tiket masuk ke kolam renang Tretan ini adalah Rp 5.000 per orang.

  1. Kolam Renang Goa Pote

Kolam renang di Bangkalan Madura selanjutnya ada Goa Pote berlokasi di Dusun Jakan, Jakan, Parseh, Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Untuk menuju lokasi objek wisata ini Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi melalui jembatan Suramadu atau menggunakan kapal Feri maupun angkutan umum lainnya dengan jarak 18 km dalam waktu tempuh 22 menit. Jam operasionalnya yaitu pukul 08.00 – 17.00 WIB setiap harinya termasuk akhir pekan dan libur nasional. Harga tiket yang ditawarkan hanya Rp 2.000 rupiah per orang. Dengan biaya sebesar itu Anda telah dapat berendam sepuasnya di kolam tersebut ditemani dengan pemandangan sekelilingnya yang menawan.

  1. Kolam Renang Banyu Biru

Lokasi kolam renang berada di Jl. Raya Perumnas Tonjung, Tonjung, Burneh, Bangkalan, Perumnas, Tunjung, Surabaya, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Jam operasionalnya adalah 5.30 – 17.30. Kolam renang ini cocok untuk keluarga yang ingin berlibur menikmati segarnya air banyu biru. Selain menyediakan wahana air, kolam renang ini juga dilengkapi dengan adanya penyewaan ban renang serta fasilitas penjualan makanan dan minuman tentunya dengan cita rasa lokal.

Harga tiket masuk kolam renang ini adalah Rp 10.000 per orangnya.

  1. Kolam Renang BMC

Lokasi terletak di Keleyan, Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Air kolam renang BMC tidak mengandung kaporit sehingga pengunjung nyaman berenang di sini. Kolam tersedia untuk anak-anaka dan juga dewasa. Harga tiket yang ditawarkan adalah Rp 15.000 per orang dengan biaya parkir Rp 2.000.

  1. Sumber Mata Air Cendana

Sumber mata air cendana termasuk salah satu dari kolam renang di Bangkalan Madura. Lokasinya berada di Ketetang, Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Tempat ini dibuka selama 24 jam tanpa dipungut biaya apapun karena merupakan tempat pemandian umum. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat ini malam hari juga bisa, namun dibutuhkan kehati-hatian karena mandi ataupun berandam, jika dilakukan saat malam hari tidaklah baik.

Sekian beberapa tempat yang memiliki kolam renang di Bangkalan Madura. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Loading...