Deretan Kolam renang di Pacitan Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Kolam renang di Pacitan—Bagi Anda yang memiliki hobby berenang, cocok nih menghabiskan waktu liburan akhir pekan di kolam renang di Pacitan. Seru sekali rasanya menghabiskan waktu bermain air bersama keluarga. Ada cukup banyak lokasi kolam renang yang ada di Pacitan, beberapa diantaranya yang direkomendasikan untuk Anda adalah:

Baca Juga: 25 Tempat Wisata Seru di Pacitan Jawa Timur

Muat Lebih

  1. Kampoeng Aer Waterpark Pacitan

Berlokasi di kawasan Pantai Teleng Ria dengan jarak yang tidak jauh dari pusat kota setempat, yaitu lebih kurang 3,5 kilometer. Anda hanya perlu menyiapkan HTM 5.000,00 untuk hari aktif dan 10.000,00 untuk hari libur. Kampoeng Aer Waterpark terbilang cukup komplit. Mulai dari kolam renang yang luas ukurannya, tersedia wahana lain seperti mini zoo, taman satwa, taman anggrek, dan masih banyak lagi permainan anak-anak yang lain. Nikmati serunya liburan disini dengan HTM yang terjangkau dan fasilitas yang komplit.

Baca Juga: Pantai di Pacitan Yang Bisa Membuat Kalian Tercengang

  1. Pemandian Air Hangat Tirto Husodo

Dalam bahasa jawa, pemandian ini seringkali disebut pemandian banyu anget. Dari segi akses perjalanannya, lokasi wisata yang satu ini terbilang cukup mudah dijangkau yang letaknya hanya lebih kurang 15 km dari pusat kota Pacitan sebelah utara. Air pemandian mengandung zat kapur dan belerang dengan kadar yang rendah sehingga dari segi baunya tidak menyengat. Bisa nih untuk terapi kesehatan dan agar lebih rileks. Anda cukup siapkan HTM sebesar 5.000,00 untuk anak-anak dan 10.000,00 untuk  orang dewasa.

Cukup banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati disini, diantaranya adalah wahana pemandian air panas dan adanya tempat penyewaan baju. Jika tidak bisa berenang, tersedia beberapa ruang khusus untuk berendam air hangat Tirto Husodo.

  1. Kolam Renang Jateng Garden

Berlokasi di Kriyan, Sidoarjo, Pacitan. Kolam renang ini beroperasi mulai pukul 6 pagi hingga jam 7 malam. Wow, cukup lama ya!. Anda yang sibuk dengan pekerjaan di kantor dan ingin berenang sepulang kerja, bisa dong pastinya!. Tempatnya bersih, airnya jernih dan menenangkan.

  1. Swimming Pool Mina Barata

Kolam renang di Pacitan ini adalah kolam renang umum yang berlokasi di Sundeng, Bangunsari, Pacitan, Jawa Timur. Buka mulai pukul 7 pagi hingga jam 9 malam yang cocok sekali bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan di siang harinya. Ukuran kolamnya luas, airnya biru jernih, lokasinya bersih, dan terdapat beberapa kolam renang sekaligus yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.  

  1. Parai Beach Resort Teleng Ria

Parai Beach Resort Teleng Ria adalah nama hotel yang sekaligus di dalamnya terdapat kolam renang untuk memanjakan diri. Berlokasi di Pacitan dengan harga booking yang sudah termasuk pemanfaatan fasilitas kolam yang ada di dalamnya, yaitu 375 ribu rupiah. Kolam renang bersih, dengan airnya yang biru bening bisa Anda nikmati hanya disini. Anda yang sedang mencari kolam renang di lokasi penginapan sambil bermalam di Pacitan, bisa nih kunjungi Parai Beach Resort Teleng Ria.

Berwisata di Pacitan? Jangan lupa mampir ke destinasi wisata kolam renang di Pacitan ya!

Pos terkait

Loading...