Deretan Kolam Renang di Pasuruan Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Kolam renang di Pasuruan—Masih di area Jawa Timur, kali ini kita akan kupas beberapa destinasi wisata kolam renang seru yang ada di Pasuruan. Cocok banget nih buat kamu yang hobby renang dan menghabiskan waktu berlama-lama di wahana air. Berenang bantu badan lebih sehat dan lebih rileks. Agendakan segera waktu liburan Anda dengan berwisata di destinasi kolam renang di Pasuruan berikut ini.

Baca Juga: Deretan Tempat Kuliner di Pasuruan Yang di Jamin Enak

Bacaan Lainnya

  1. Saygon Waterpark

Saygon Waterpark dari perempatan Sengon hanya perlu waktu 2 menit untuk mencapainya. Ya, lokasi wisata air ini terletak di Sengon, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Saygon Waterpark adalah wahana wisata yang terbilang komplit, yaitu terdapat Water Park Anak, Kolam Olimpic, kolam Ombak, Water Slide, Kolam Arus, dan sebagainya. Yang Menarik lagi dan menjadi salah satu wahana favorit adalah pesawat Boeing 737-400. Di dalam pesawat yang konon katanya bukan replica ini, Anda bisa puas menonton proses penerbangan 3D. Untuk menikmati serunya kolam renang Saygon, Anda bisa siapkan HTM 35ribu rupiah untuk hari aktif dan 50ribu rupiah untuk akhir pekan dan hari libur.

Baca Juga: Grojokan Limo, Tempat Wisata Primadonanya Pasuruan

  1. Pemandian Banyu Biru

Kolam renang di Pasuruan yang populer dan menyerap banyak wisatawan adalah pemandian Banyu Biru. Berlokasi di desa yang sama, yaitu desa Sengon yang beroperasi mulai pukul 8 pagi hingga jam 5 sore. Sisi tradisional muncul dari pemandian ini. Dahulu namanya adalah Telaga Wilis yang kemudian berubah menjadi Banyu Biru karena warnanya yang jernih dan kebiruan. Adapula arca peninggalan sejarah masa lalu. Cukup dengan HTM 5ribu rupiah per orang Anda bisa menikmati pemandangan yang alami dan berenang di 4 kolam renang yang tersedia.

  1. Tirta Citra Indah

Selanjutnya, kolam renang di Pasuruan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Tirta Citra Indah. Kolam ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto 2/3 Petahunan, Gading Rejo, Pasuruan, Jawa Timur. Kolam renang ini cocok sekali untuk anak-anak dan dewasa dengan beberapa wahana lain seperti bak tumpah dan water slide. Ada pula lapangan futsal yang ramai pengunjung dan menjadi destinasi kedua setelah kolam renang tirta Citra Indah.

  1. Kolam Renang Bhakti Alam

Berlokasi di Ngembal, Tungkul, Nongkojajar, Pasuruan. Yang menarik dari kolam renang ini adalah desain kolamnya yang menarik dan khusus diperuntukkan bagi anak-anak. Agendakan liburan Anda bersama keluarga di kolam renang bhakti alam.

  1. Kolam Renang Tretes Raya Hotel dan Resort

Lokasi kolam renang ini berada di Jl. Malabar 168 Tretes, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Kolam ini berada di kawasan hotel Prigen yang berada di bawah kaki gunung. Sudah pasti sejuk dan nyaman rasanya saat berada di lokasi ini. Kolam renang ini sangat luas, dengan air yang biru jernih dan bersih. Kolam renang di Pasuruan ini bukan kolam renang indoor dalam hotel, melainkan kolam renang umum yang berada di kawasan hotel  dan resort.

Pos terkait

Loading...