Deretan Kolam Renang di Sragen Beserta Harga Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Hari libur hanya berdiam dirumah saja tentu tidak seru bukan? Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan aktivitas yang menyenangkan tentu Anda harus mendatangi atau mengunjungi tempat-tempat yang seru pula salah satunya yaitu seperti kolam renang di Sragen. Dimana kolam renang merupakan salah satu tempat wisata yang dapat menjadikan hari liburan Anda menjadi sangat seru, karena Anda bisa bermain air dengan sepuasnya.

Baca Juga: 40 Tempat Wisata di Karanganyar Solo Jawa Tengah

Muat Lebih

Taman Dayu Alam Asri Sragen

Tempat wisata yang satu ini tidak hanya menawarkan keindahan alam yang asri dan kebun binatang saja. Tetapi tempat ini juga menawarkan Anda dengan berbagai macam wahana permainan yang sangat seru seperti Flying Fox, area wisata agro, taman hingga kolam renang yang terbilang cukup besar sehingga Anda bisa bermain air disana. Untuk harga tiket masuk biasanya kolam renang di Sragen ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 25.000 untuk hari biasanya dan Rp.50.000 untuk hari libur. Lokasi tempat ini terletak di Desa Dayu, Kabupaten Sragen.

Kolam Renang Kartika Sragen

Kolam renang Kartika Sragen ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dicari masyarakat lokal dan harga tiket yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Bagi Anda yang ingin mengajak liburan keluarga atau teman-teman ke tempat yang paling seru Anda bisa memilih kolam renang yang satu ini yaitu yang berlokasi di Jalan Veteran, Kota Sragen atau tepatnya berada di dekat Stadion sepak bola Sragen. Jika berbicara masalah harga tiket masuk tempat ini menawarkan harga bekisar sekitar Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000. Bagaimana cukup tertarik sekali bukan untuk dikunjungi selama liburan?

Kolam Renang Doeng Gua

Kemudian ada juga kolam renang Doeng. Dimana tempat ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas permainan yang dapat Anda nikmati ketika berlibur kesini. Airnya yang begitu bersih dan terdapat beberapa seluncuran tentu akan membuat hari liburan Anda menjadi sangat menyenangkan. Untuk harga kolam renang Doeng ini berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 7.000 untuk per orangnya dan biasanya dibuka pada pukul 06.00 hingga pukul 18.00 wib. Wisata kolam renang ini dapat Anda kunjungi dengan mudah karena lokasinya sangat strategis yaitu berada di  Jl. Sragen-Batujamus KM 4, Kab. Sragen, Jawa Tengah.

Ndayu Park

Bermain air di waktu liburan tentu akan menambah semangat hari liburan Anda bukan? Banyak orang yang datang dan menghabiskan waktu liburan ke tempat yang satu ini yaitu Ndayu Park. Tempat wisata ini berada di Desa Sadaran, Kab. Sragen, Jawa tengah. Ketika Anda datang kesini Anda tidak hanya bisa bermain air saja, tetapi Anda juga bisa bersantai di tempat yang telah disediakan oleh pemilik tempat dengan nyaman. Untuk tiket masuk, tempat ini menawarkan tiket masuk sekitar Ro. 5.000 untuk per orangnya dan itu belum termasuk ke dalam tarif wahana permainan yang ada ditempat ini. Ndayu Park biasanya dibuka pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00 Wib.

Kolam Renang Tirto Widoro

Anda memiliki hobi renang dan ingin berenang dikala sedang tidak sibuk terlebih lagi di waktu libur? Nah, ada tempat yang menarik untuk Anda kunjungi ketika berada di kota Sragen yaitu kolam renang Tirto Widoro yang berlokasi di Yonif 408 Subhrastha, Widoro, Kec. Sragen, Jawa Tengah. Untuk harga masuk tempat ini juga sangat murah yaitu Rp. 5.000 saja dan Anda bisa berenang dengan sepuasnya.

Mencari tempat liburan seperti kolam renang di Sragen, Anda bisa melihat beberapa informasinya seperti diatas. Semoga bermanfaat!

5.0
03

Pos terkait

Loading...