Destinasi Baru di Grobogan! Puncak Pelangi Gunung Ulo Wirosari Grobogan

              1121 Views


Trip Jalan Jalan, Grobogan – Pariwisata Grobogan semakin banyak saja yang mana ada tempat wisata di Grobogan yang instagramable yatiu ”Puncak Pelangi Gunung Ulo” lokasi wisata terbaru Grobogan ini berada di desa Dokoro, Wirosari. Wisata ini ada karena warga lokal yang antusial dalam bidang pariwisata sehingga kawasan puncak Dokoro ini disulap menjadi destinasi baru yang kece badai.

Puncak Pelangi Gunung Ulo dalam pekan ini tepatnya tanggal 29 melakukan soft Opening sampai tanggal 01 Juli dimana banyak acara yang bisa kamu ikuti di antaranya: pesta warna, Lomba Foto, Lomba Lintas Alam, Pesta Lampion, Pesta Balon dll, tidak hanya itu saja yang bisa kamu nikmati saat pembukaan wisata baru puncak pelangi ini ada beberapa pentas seni daerah lokal di antaranya konses musik daerah yang akan dibawakan oleh padepokan Ayom Ayem, pertujukan barongan, tari batik Gronogan dll.

Dengan deretan acara diatas apa masih dirumah saja ? yuk ramaikan pembukaan wisata puncak pelangi gunung ulo agar lebih meriah khususnya warga Grobogan. Untuk lebih enak dan nyaman kita berikan informasi tiket masuk kawasan wisata puncak pelangi beserta wahana lain dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Puncak Pelangi Gunung Ulo Grobogan:

No Wisata Price Ket
1 Tiket Masuk 3k
2 Camping (3hari 2malam) 70k Makan 1x
3 Camping (2hari 1 malam) 50k Makan 1x
4 Repling 15k
5 Hammock 15k
6 Hiking 15k
7 Caving 15k
8 Climbing 15k

 

Lokasi Puncak Pelangi Gunung Ulo:

Akses menuju puncak pelangi gunung ulo dari Purwodadi:

Fasilitas Puncak Pelangi Gunung Ulo:

  • Area Camping
  • Guide
  • Perlengkapan Safety
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Dll

Agara lebih afdol dibawah ini ada beberapa foto Puncak Pelangi Gunung Ulo agar kamu lebih penasaran dan ingin pergi kesini:


Sumber Foto:@Exploredokoro

Agar liburan kamu lengkap saat berkunjung di Grobogan bisa explore air Terjun , Wisata grobogan Paling Hits, deretan kolam renang di Grobogan, serta beragam kuliner di Grobogan.

Demikian informasi yang dapat kita berikan perihal wisata terbaru Puncak Pelangi Gunung Ulo Grobogan, semoga bisa memberikan sedikit manfaat yang mau liburan ke puncak pelangi. Selamat liburan di Grobogan.

Tags: