Wisata Edukasi ”Agrowisata Green Garden Sukomoro” Magetan

  • Whatsapp
Foto:Soeparlan
Foto:Soeparlan

 

Wisata Magetan – Bila kamu datang ke Magetan apa yang paling kamu tuju? pasti kebanyakan ke Alun-alun kota atau ke tempat oleh-oleh Magetan Jl,Sawo atau ke Telaga Sarangan, tapi Magetan sekarang sudah berbeda loh sob perlu kamu tahu, dalam hal ini tempat wisata Magetan sudah mempunyai puluhan destinasi wisata yang siap memanjakan orang yang datang ke Magetan, salah satu wisata edukasi yang masih tahap pengembangan namun sudah mulai dibuka untuk umu yaitu ”Agrowisata Green Garde Sukomoro” jika kmua berkunjung kesini kamu akan disajikan beragam buah-buah dan tanaman bunga.

Muat Lebih

Baca Juga: Deretan Tempat Wisata Baru di Poncol Magetan

Agrowisata Green Garden juga menyediakan area spot selfie bila kamu doyan berfoto ria tidak hanya wisata buah dan bunga saja disini namun kamu juga bisa belajar bagaimana merawat bungan menanam yang baik dan juga bisa membeli bibit buah dan bunga di Agrowisata Green Garden.

Baca Juga: Tempat Wisata di Pacitan Lengkap

Luas lahan Agrowisata yang ada di Truneng ini -+ 1,5 Hektar dengan di tumbuhin berbagai buah dan bunga di area Agrowisata, jika kamu pergi ke area tengah wisata ini kamu akan di sajikan bunga Matahari yang sudah mulai tenggelam dan disini kamu akan menjumpainya. Untuk tiket masuk Green Garden Magetan pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp.5.000.orang.

Baca Juga: Tempat Wisata Magetan Lengkap

Sudah tidak sabar untuk tahu lokasi Agrowisara Green Garden dan tiket masuk Agrowisata Green Garden Sukomoro? ok kita akan memberikan petunjuk akses menuju wisata green garden dari pusat kota Magetan, kamu bisa arahkan kendaraan kamu ke Banyu Biru Magetan (Jl.Raya Magetan -Maospati) jika ketemu perempatan Sukomoro kamu ambil kiri jalan (Jl.Raya Kentangan) ikutin saja nanti akan ketemu jL,Taji disitu lokasi Agrowisata Green Graden berada, bisa cek maping di bawah ini:

Agrowisata Green Garden juga sudah ada beberapa fasilitas diantaranya adalah Mushola, Toilet, Parkir dan ke depan pihak pengelola akan selalu memperbaikin dari sisi penambahan pohon buah dan bunga serta fasilitas pendukung lainya agar para pengunjung merasa nyaman saat berada di Agrowisata Green Garden.

Baca Juga: Tempat Wisata di Kediri (20 Destinasi)

Demikian informasi tentang Agrowisata Green Garden Magetan, dengan adanya info ini diharapkan bermanfaat untuk pemca setia Trip Jalan Jalan, jika ada krtik dan saran mohon kirimkan email ke Kontak kami agar dalam memberikan informasi tentang pariwisata Magetan khususnya bisa diperbaiki dari segi visul atau tulisan. Selamat liburan di Magetan

Pos terkait

Loading...