Wisata Kuliner di Alun Alun Magetan, Rekomended Tepo Tahu dan Pecel Yang Melegenda

  • Whatsapp
Foto:jajanjogja.com

Ketika berlibur ke suatu tempat memang tidak luput yang namanya wisata kuliner karena variabel ini erat kaitannya dengan dunia Traveling, nah buat kamu yang lagi liburan di Magetan dan ingin merasakan wiasta kuliner di sekitar alun-alun Magetan tidak salah mencoba Pujasera yang ada di Alun-alun Magetan sebelah timur.

Baca Juga: Deretan Tempat Makan di Magetan Yang Menggugah Selera Makan Kamu

Muat Lebih

Foto By Mas Rez

Ada banyak menu yang disajikan di stand pujasera alun-alun Magetan dari jenis makanan besar sampai disert tinggal sesuaikan selera kamu sobat Triper, mau lontong? ada mau sate? ada mau bakso? ada mau pecel? ada mau minuman? ada mau nongkrong doank? gak boleh harus beli 😀

Baca Juga: Telaga Sarangan, Surga Tersembunyi di Lereng Gunung Lawu

Keberadaan pujasera di alun alun magetan memang cukup membantu bagi para pecinta jalan-jalan khususnya yang ingin berwisata kuliner ria di kawasan alun-alun. Untuk harga makanan dikawasan Pujasera relatif jika kamu ingin makan banyak otomatis kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam namun tenang sobat Triper disini tidak terlalu mahal kok seperti pecel di patok sekitar 10k saja dan untuk bakso juga rata-rata 10k sedangkan untuk mie ayam ada yang 8k atau mau nyoba tepio tahu Magetan.

Jika kamu kebetulan lagi bokek banget, tenang alternatif kulinernya yaitu gorengan plus kopi 😀 lumayan yang penting bisa kulineran sambil menikmati suasana di jantung Kota Magetan. Selain kamu kulineran ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di kawasan ruang terbuka hijau Magetan ini misalnya bermain basket, volly, skateboard, atau mau lari-lari cantik keliling Alun alun.

Bagi kamu para pecinta jalan-jalan jika ke Magetan jangan lupa sempatkan mampir ke Alun -Alun ia, selain terdapat banyak wisata kuliner di dekat alun-alun juga terdapat Masjid Agung, sebuah tempat ibadah kebanggan warga Magetan .

Pos terkait

Loading...