Desa Wisata Randu Gede Hidden Paradise

  • Whatsapp

Kabupaten Magetan kini memiliki tempat wisata baru yang diberi nama Randu Gede Hidden Paradise, sesuai dengan namanya wisata baru ini berlokasi di desa Randu Gede, Plaosan. Konsep wisata ini adalah resort sawah dan wahana outbond.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Terbaru

Bacaan Lainnya

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi beriwisata ke randu gede hidden paradise caranya mudah bisa langsung ke lokasi, Desa Randu Gede sudah tahu kan? Kalo kamu berasal dari Parang bisa arahkan kendaraan kamu menuju Ngariboyo kemudian ambil jalur cepat atau jalur kucing kalo dibilang di Ibu kota yaitu perempatan ngariboyo ambil kiri ikutin jalan saja nanti juga lewatin desa tersebut tapi yang sisi kanan ia. Bagi kamu warga Magetan kota atau Barat, Maospati, Panekan dkk bisa lanjut menuju kota magetan bisa dari jalur magetan -Ngariboyo – lokasi atau magetan – pasar plaosan – Lokasi dan yang dari Gorang -gareng bisa ambil jalur gorang gareng – pertigaan carat – ngariboyo-lokasi.

Baca Juga: Desa Wisata Wonomulyo Magetan, New Zealandnya Indonesia

Sobat Triper saat liburan ke Desa wisata rendu gede yang akan kamu nikmati adalah  wisata alam dengan pemandangan khasnya yang adem, spot selfie, saung -saung yang sudah dikonsep sedemikian rupa, Jeep Adventure serta tempat makan yang menyajikan makanan khas tardisional daerah. Harga tiket masuk desa wisata randu gede sebesar 5k atau Rp.5.000 kamu sudah bisa menikmati dan berklililing sepuanya.

Tempat wisata di Magetan yang terbilang baru ini memang baru di buka oleh orang nomor satu di Magetan Bapak Bupati pada tanggal 15 Desember 2019. Desa Randu gede juga terkenal dengan pengrajin anyaman bambu kamu juga bisa langsung mampir ke rumah warga lokal untuk belajar bagaimana cara membuat anyaman bambu.

Bagaimana tertarik kesini sobat Triper? Salah satu wisata paling hist di Magetan ini tentunya harus kamu kunjungi untuk menambah perjalanan traveling kamu saat di Magetan.

Pos terkait