Daftar Wisata di Magetan Yang Lagi Hits

  • Whatsapp

Makin berkembang suatu daerah tentu makin makmur penduduknya serta kebutuhan masyarakat akan hiburan mungkin juga mengalami kenaikan. Untuk itu Trip Jalan Jalan akan memberikan informasi wisata di Magetan yang lagi hits atau bumming dalam kurun waktu setahun terakhir.

Baca Juga: Tempat Wisata di Magetan, Nomor 46 Paling Hits

Bacaan Lainnya

Berikut beberapa tempat wiasta hits di Magetan yang perlu kamu coba/kunjungi:

  • Mbah Djoe Resort

Tempat satu ini memang menjadi primadona bagi kalangan muda mudi untuk menikmati sebuah keheningan di lereng gunung lawu, buat kamu yang suka makan mbah djoe resort tepat sekali kamu masukkan list daftar perjalanan traveling kamu saat berada di Magetan karena disini selain menikmati beragam menu yang enak kamu bisa sambil selfie di spot yang telah disediakan oleh manajemen mabh djoe. Untuk harga makanan di mbah djoe resort juga tidak terlalu mahal kok paslah sesuai dengan lokasi dan fasilitas yang ada.

  • Mojosemi Forest Park
Foto: @mojosemiforestpark

Bila kamu suka camping berwisata ke Mojosemi Forest Park pilihan tepat sekali banyak tempat camping dengan design unik disini namun kamu perlu menyediakan piti yang cukup agar bisa menikmati fasilitas yang ada akan tetapi jika terkendala dana maka kamu juga bisa menikmati dengan cara datang lalu pulang tidak usah menginap.

  • Magetan Park

Salah satu tempat yang dulu sangat fenomenal mungkin hanya ini dari sekian tempat wisata keluarga yang ada di Magetan siapa tidak kenal dengan kata manunggal dan sampai saat ini wisata ini berubah nama menjadi Magetan Park juga masih disangkut pautin dengan  manungal. Wajah baru manunggal kini dipoles dengan apik ada dua kolam renang untuk dewasa dan anak-anak serta permainan seperti flying fox, out bond dll  untuk harga tiket masuk magetan park sendiri untuk weekday 20k dan weekend 25k.

  • Desa Wisata Wonomulyo
Foto: Arif Suparmanto

Untuk selanjutnya adalah desa wisata wonomulyo yanga da di Poncol atas, desa ini memang terbilang paling kece yang ada di Magetan dilihat dari kaca pemerhati wisata. Lokasinya yang pas berada di pegunungan serta potensi alam yang disekitarnya juga menunjang pantas wonomulyo disebut New Zealandnya Indoensia 😀 .  Kamu bisa menikmati kehehingan dan ketenangan disini dari hiruk pikuk suasana perkotaan cocok banget ini bulan madu lokasi ini namun untuk saat ini penginapan disini masih memanfaatkan rumah warga. Spot atau lokasi hits disini adalah puncak wonomulyo kamu bisa melihat desa wonomulyo dari sini dengan balutan kabut dikala pagi, ada juga air terjun tirtosari, rumah hobit area spot slefi kekinian, Goa juga ada dll masih banyak yang lainnya.

  • Agrowisata Green Garden
Foto:Soeparlan

Salah satu wisata keluarga yang ada di tengah Magetan adalah Green Garden ini, wisata edukasi tentang tanaman khususnya buah-buahan kalo mau tahu pohon kurma bisa kesini sobat Triper.

  • Kebun Refugia Plaosan
Lanscape Kawasan Wisata Baru Agrowisata Kebun Refugia di Plaosan, Magetan by @magaetanbanget

Untuk wisat satu ini masih anget banget baru bulan kemarin peresmiannya, kebun refugia plaosan berada di dekat pasar tidak jauh dari pasar sudah kelihat kok. Wisata ini alternatif jika telaga sarangan penuh atau baru balik dari sarangan bisa mampir ke wisata di magetan yang lagi hits banget yaitu kebun refugia. Untuk tiket masuk sebesar 10k

  • Telaga Sarangan

Untuk daftar terakhir tentu harus dimasukan karena telaga sarangan merupakan iconya Magetan tentu tidak elok kalo gak masuk salah satu wisata yang hits di Magetan raya. Perbaikan di kawasan telaga sarangan terus diupayakan oleh Pemda terkait untuk mempercantik serta menjaga kelestarian telaga sarangan tentunya juga mempertimbangan perekonomian yang telah berjalan. Telaga sarangan kini memang cukup nyaman ada berbagai fasilitas yang cukup mencolok seperti ada tim patroli kawasan telaga sarangan, tempat duduk setiap area pinggir telaga, parkir juga tersedia serta kebersihan juga sudah ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Untuk tiket masuk telaga sarangan terbaru sebesar 20k untuk dewasa dan anak-anak dikenakan biaya 10k.

Demikian daftar wisata di Magetan yang lagi hits dan bumming tahun belakangan ini, sudah berkunjung kemana saja dari daftar diatas sobat Triper?  Selamat jalan jalan di Magetan.

Pos terkait

Loading...