Deretan Kolam Renang di Bondowoso Beserta Tiket Masuknya

  • Whatsapp

Kolam renang di Bondowoso cukup beragam dan Anda bisa menjejal salah satu dari banyaknya wahana air tersebut. Apalagi ketika musim liburan tiba atau untuk mencari kesegaran sambil berelaksasi, berendam dan berenang di kolam renang bisa menjadi solusi terbaik agar tubuh lebih fresh. Untuk itu, simak kolam renang terbaik yang ada di Bondowoso berikut ini.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Gunung Ijen Banyuwangi

Muat Lebih

  1. Kolam renang Tasnan

Kolam renang tasnan ini menjadi salah satu kolam renang yang cukup populer di Bondowoso. Lokasinya berada di Desa Taman, Grujugan, Bondowoso dengan harga tiket masuk terjangkau yaitu Rp. 7.500 dan Rp. 10.000 saat weekend. Di tempat ini, Anda bisa memanjakan diri Anda di dalam kolam renang berair bersih nan jernih sambil menikmati pemandangan hijau yang cukup merefresh.

  1. Kolam Renang Kharisma

Kolam renang kharisma Lokasinya berada di kawasan Glidung, Wonosari, Bondowoso. Harga tiketnya masih terjangkau, sekitar Rp. 7-10.000 per orangnya. Di sini Anda bisa berenang bersama keluarga. Bahkan airnya pun sangat ramah untuk anak-anak karena jernih alami dan bebas kaporit. Anda bisa mengunjunginya dari mulai pukul 8 pagi hingga setengah 5 sore.

  1. Kolam Renang Kelapa Gading

Kolam renang di Bondowoso yang juga bisa Anda kunjungi untuk menamai relaksasi Anda adalah kolam renang Kelapa Gading ini. Letaknya berada di Jalan Pakisan, Tenggarang, Bondowoso. Kawasannya cukup tertata dan bersih, tersedia juga arena playground untuk anak-anak. Agar bisa menikmati tempat ini cukup dengan membayar tiket seharga Rp. 7.000.

  1. Kolam Renang Ijen Bondowoso

Meskipun kolam renang ini berada di kawasan Hotel Ijen Bondowoso, namun kolam ini dibuka juga untuk umum yang ingin sekadar melepas penat sambil relaksasi di kolam renang. Letaknya berada di Ijen View Hotel & Resort, Bondowoso. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dengan gazebo, air mineral, hingga koneksi internet. Harganya pun terjangkau, yaitu Rp. 15.000 per orangnya. Sambil menikmati kesegaran air kolam yang bersih, Anda juga bisa bebas update sepuasnya tanpa terkendala tidak punya akses internet.

  1. Kolam Renang Air Panas Bondowoso

Lokasinya berada Desa Blawan, Kecamatan Sempol, Bondowoso. Wisata air ini merupakan salah satu wisata kolam renang dengan berisi air panas yang sangat memanjakan Anda ketika liburan dan mampu melepas kepenatan. Setiap harinya, tempat ini cukup ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi airnya yang langsung berasal dari kawah Ijen dan dianggap bisa digunakan sebagai terapi yang menyehatkan. Untuk menikmati kolam air panas ini Anda perlu membayar tiket seharga Rp. 5.000.

Baca Juga: Syarat Pendakian Gunung Raung Via Kalibaru

Tertarik untuk mengunjungi salah satu di antaranya? Tentunya semua tergantung Anda, pastinya rencanakan dulu waktu liburan yang tepat agar liburan lebih santai dalam mengunjungi kolam renang di Bondowoso.

Pos terkait

Loading...