Parang Hill, Wisata Baru di Ujung Magetan

  • Whatsapp
Foto by @upritku

Parang Hill adalah wisata baru yang ada di parang, Magetan dari sekian banyak tempat wisata di Magetan. Memang keberadaan wisata ini belum begitu tersohor seperti telaga sarangan, namun bila kamu tinggal di Utara Magetan wisata ini cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau kerabat kamu sobat Triper.

Wisata baru parang hill berada di Dusun Gangsiran, Mategal Parang berjarak kurang lebih 25 km dari pusat Kota / alun alun Magetan. Wisata parang hill masih dalam proses pengerjaan akan tetapi wisatawan bisa mencoba datang kesini karena beberapa spot atau wahana sudah selesai dari tahap pembangunan.  Selain itu juga para wisatawan juga bisa menikmati sunset di parang hill yang cukup memukau, jangan jauh-jauh ke Bromo terang salah satu pengujung di parang hill dengan nama facebook Uprit ku, di Parang hill kamu sudah bisa menikmati eloknya sunset yang menawan ala KW Bromo. Selain menikmati sunset di sini juga banyak ornamen menyerupai bangunan cina kamu juga bisa berselfie ria.

Muat Lebih

Foto by Uprit Ku

Untuk sobat Triper yang ingin mencoba bersiwisata ke Parang Hill rutenya atau aksesnya cukup mudah kok dari pusat kota tinggal ambil ke arah utara jalan Raya Parang – Magetan kurang lebih 25 km , akses begini lebih lengkapnya alun alun Magetan – Pertigaan Carat (YKP) – Lurus Sampai Ngariboyo – Lurus Sampai Krajan (SMP 2 Parang) – Lurus sampai lampu merah Taman Arum – Mabil lurus saja arah pasar parang – ambil kiri arah Mategal – Lokasi.

Jika dari sobat Triper masih bingung dengan akses atau rutenya bisa komen dibawah ia, insyallah nanti dibantu sama temen kita disana:D . Selamat liburan di Magetan

Pos terkait

Loading...