Wisata Jatipohon Indah (JPI), Wisata Paling Hits Di Purwodadi

  • Whatsapp

Mendengar Jatipohon Indah atau lebih familiar sekarang dengan sebutan JPI mungkin bagi warga luar Kabupaten Grobogan kurang familiar akan tetapi bagi warga Grobogan sendiri khususnya remaja wisata satu ini lagi banyak di kunjungi jika akhir pekan datang. JPI atau jatipohon indah adalah sebuah destinasi lama namun dirombak dengan nuansa baru dimana lokasi ini menawarkan panroma alam yang menggoda, dari sini kamu bisa melihat Kota Purwodadi.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Bledug Kuwu Purwodadi Grobogan

Muat Lebih

Untuk kamu yang mau kesini jangan bingung karena akses menuju lokasi ini sudah cukup baik, lokasinya satu kawasan dengan Goa Lawa dan Goa Macan atau Pemandian Jatipohon kurang lebih 6 km dari pusat Kota Purwodadi, dulunya JPI dikenal dengan nama bukit pandang namun ini branding baru dimunculkan oleh pengiat wisata alam Kabupaten Grobogan dengan nama Jatipohon Indah.

Berikut foto-foto wisata Jatipohon Indah Grobogan:

Sumber Foto:@wisatajatipohon
Selain kamu menikmati pemandangan khas JPI kamu juga bisa bercamping ria di kawasan wisata JPI seperti wisata Grobogan Puncak Pelangi Gunung Ulo, tidak hanya itu saja kamu juga bisa main di sumber JPI yaitu kolam renang setelah capek mendaki Bukit Lumping bisa berendem disini. Untuk menikmati indahnya JPI para traveler dikenakan biaya tiket masuk sebesar 5k/user.

 

Bagaimana tertarik untuk berwisata ke JPI dengan nuansa baru? jika silahkan agenda bersama teman atau keluarga untuk liburan ke Jatipohon Indah pekan ini.

5.0
02

Pos terkait

Loading...