Liburan di Hongkong, Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

  • Whatsapp
Foto: @brimacky

Siapa yang tidak kenal dengan Hongkong. Destinasi wisata yang satu ini, selain terkenal sebagai pusat keuangan, pusat shopping berbagai macam barang, sekaligus mempunyai berbagai objek wisata seru. Anda yang ingin berwisata ke Hongkong, ada baiknya jika membaca ulasan berikut ini.

Baca Juga: Liburan di Vietnam, Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Muat Lebih

  • Temple Street Night Market  
Foto: @anna_karo.line

Seperti namanya, ini adalah sebuah tempat belanja yang dapat Anda jelajahi ketika malam di Hongkong. Tepatnya di Temple St, Jordan, Hongkong, tempat ini mulai buka jam 5 sore. Disini Anda akan menemukan berbagai macam hal, mulai dari aneka kuliner baik lokal, maupun mancanegara, kerajinan tangan, aneka koleksi pakaian, hingga aneka koleksi barang elektronik pun dapat Anda temukan dengan mudah. Anda yang hobby belanja, tentunya ini adalah salah satu lokasi yang harus Anda kunjungi. Aneka macam produk yang dijajakan di tempat ini sendiri cukup beragam, dan karena lokasinya ada di pusat kota, maka untuk mencari penginapan pun tidak sulit.

  • Hongkong Disneyland
Foto: @kizziicare

Berlokasi di pulau Lantau, wahana wisata yang ada di tempat ini cukup banyak, tepatnya ada sekitar 47 macam. Anda dapat mengunjungi Snow White Grotto, disney Parade, Sleeping Beauty Castle, dan yang lainnya, dan pastinya berhubungan dengan Disney. Yang pasti mengunjungi kawasan ini di siang atau di malam hari, tidak kalah menarik. Karena masing-masing waktu mempunyai tema yang sedikit berbeda.

Baca Juga: Liburan di Jogja, Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Sedikit tips untuk Anda ketika berlibur ke Disneyland Hongkong ini adalah, sebaiknya membeli tiket secara online. Dalam hal ini Anda dapat memilih salah satu dari 2 jenis tiket, yaitu 1 day pass dan 2 day pass. Untuk harga tiketnya sendiri cukup bervariasi, tiket wisata 1 hari untuk orang dewasa sekitar 1 jutaan rupiah, sedangkan anak-anak sekitar 7 ratusan ribu rupiah. Tiket untuk 2 hari atau 2 day pass dewasa sekitar hampir 1, 5 jutaan rupiah, sedangkan untuk anak-anak sekitar 1 jutaan rupiah.

Cara mengunjungi objek wisata tersebut juga tidak sulit, Anda dapat menggunakan MTR Disney, dan yang menarik, desain MTR tersebut juga ala disney.

  • Repulse Bay & Beaches
Foto: @tcn_leo

Ini adalah salah satu pantai yang cukup terkenal di Hongkong, dimana di tempat ini, Anda akan melihat berbagai macam hal, tidak hanya pemandangan pantainya yang cantik, namun di tempat ini, Anda juga akan melihat aneka bangunan arsitektur yang kental akan gaya China, bangunan bergaya kolonial, dan yang lainnya. Dengan gulungan ombak yang kecil, maka lokasi ini aman untuk anak-anak. Untuk mengunjungi lokasi ini mudah saja. Anda dapat menggunakan MRT dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Sedangkan untuk fasilitas penginapan dan fasilitas wisata lain yang ada di lokasi tersebut, cukup banyak. Untuk jenis penginapan dan harga yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari yang seharga 300-an ribu rupiah hingga jutaan ribu rupiah per malamnya.

  • Ocean Park 
Foto: @vinaguerrero

Satu lagi, taman hiburan seru yang dapat Anda kunjungi ketika berlibur ke Hongkong. Ocean Park Hongkong yang berlokasi di Aberdeen – Hongkong ini, memang mempunyai berbagai macam wahana menarik, mulai dari aneka permainan yang pas untuk orang dewasa, aneka macam permainan air, yang juga aman dimainkan untuk anak-anak, serta masih banyak wahana menarik lainnya.

Untuk sampai ke lokasi ini, Anda dapat menggunakan beberapa cara, seperti menggunakan mobil pribadi atau sewaan, menggunakan transportasi umum dalam hal ini MTR, atau juga  menggunakan Citybus. Sedangkan untuk tiket masuknya sendiri cukup beragam, tiket dewasa sendiri dibandrol sekitar HK$ 498.00, anak-anak sekitar HK$ 249.00. Sedangkan untuk warga Hongkong sendiri, tiketnya sekitar HK$ 480.00 untuk orang dewasa dan anak-anak sekitar HKS 240.00. Apabila Anda belum puas bermain di lokasi bermain tersebut. Anda dapat menginap di salah satu hotel yang sudah bekerja sama dengan taman bermain tersebut  seperti Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel, dan yang lainnya. Atau Anda dapat juga memilih menginap di tempat lainnya. Rata-rata range harganya sekitar 1 jutaan rupiah.

Selain beberapa destinasi wisata yang baru saja disebutkan, ada juga beberapa destinasi wisata lain, yang juga dapat Anda kunjungi seperti Lan Kwai Fong, Avenue of Stars, Tsim Sha Tsui, dan yang lainnya.

Pos terkait

Loading...