Wisata Watu Jonggol Ngawi

              1185 Views

Wisata Watu Jonggol Sine Ngawi –  Berlibur adalah pilihan yang tepat saat kita sedang dalam keadaan frustasi atau banyak fikiran dikarenakan rutinitas dalam kerjaan yang begitu padat maka langkah mengambil liburan adalah tepat, oleh karena itu jika kamu ingin berlibur di Kota Ngawi khususnya Trip Jalan Jalan akan memberikan informasi perihal tempat wisata di Ngawi yang bisa kamu jadikan tujuan berlibur kamu, nama tempat wisatanya adalah ” Wisata Watu Jonggol” berlokasi di Sedonomulyo,Pandansari, Sine, Kabupaten NGawi.

Baca Juga: Tempat Wisata di Magetan Lengkap

Wisata Watu Jonggol Sine ini adalah wisata terbaru di Ngawi dimana di area wisata ini terdapat tempat selfie dan yang paling utama adalah sebuah batu besar. Di area wisata jonggol kamu bi menikmati indahnya alam lereng Lawu karena lokasi wisata ini ada di sebelah timur lereng Lawu dipastikan memilki udara sejuk cocok buat kamu yang ingin menikmati alam bebas jauh dari polusi seperti di Kota besar.

Selain kamu mengunjungi wisata watu jonggol kamu juga bisa menikmati wisata lain yang ada di Ngawi yang dekat dengan wisata watu jonggol semisal pergi ke kebun teh Jamus, Air Terjun Pengantin, Air terjun Suwono dll untuk harga tiket masuk air terjun pengantin dikenakan biaya Rp.5.000 sedangkan untuk tiket masuk air terjun suwono juga dikenakan Rp.5.000 dan untuk wisata kebun teh Jamus tiket masuknya sebesar Rp.10.000.

Baca Juga: Tempat Wisata di Karanganyar (30 Destinasi)

Untuk kamu yang tidak sabar berwisata di Watu Jonggol Sine kita akan berikan informasi harga tiket masuk wisata watu jonggol dan rute serta lokasi wisata watu jonggol Ngawi:

Harga Tiket masuk Wisata Watu Jonggol Ngawi:

No Keterangan HTM
1 Tiket Mausk Rp.5.000
2 Parkir Mobil Rp.5.000
3 Parkir Motor Rp.2.000
4 Ari Terjun Pengantin Rp.5.000
5 Ari Terjun Suwono Rp.5.000
6 Jamus Rp.10.000

 

Harga tiket masuk diatas termasuk wisata air terjun pengantin,Air Terjun Suwono, dan Wisata Kebun Teh Jamus. Jadi jika kamu liburan ke area ngawi area selatan dan ingin mengunjugi wisata ditas bisa diperkirakan biaya yang akan dikeluarkan.

Lokasi Wisata Watu Jonggol Ngawi:

Pandansari, Sine, Ngawi, Jawa Timur


Via Ngawi

Via Panekan Magetan

Demikian aksese menuju wisata watu jonggol dari pusat kota Ngawi dan dari desa Panekan yang masuk Kabupaten Magetan semoga dengan informasi sedikit ini tentang wisata watu jonggol bisa membantu sobat Triper yang ingin berwisata di sini.

Rate this article!
Wisata Watu Jonggol Ngawi,5 / 5 ( 1votes )
Tags: