Harga Tiket Masuk Kolam Renang Parang Hill Magetan

  • Whatsapp
kolam renang parang hill
Foto:@magetan_id

Buat kamu yang suka jalan -jalan terutama yang tinggal di Kabupaten Magetan, ada kabar baik ini bahwa wisata parang hill yang tahun lalu pernah viral namun masih dalam tahap pembangunan per tanggal 11 April 2021 telah resmi di buka untuk umum. Parang hill merupakan sebuah destinasi wisata yang ada di Gasiran, Mategal, Parang. Bagi kamu yang ingin mencoba bermain air di Parang Hill, harga tiket masuk kolam renang parang hill Magetan tidak begitu mahal.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Terbaru

Bacaan Lainnya

Untuk sobat Triper yang ingin berwisata kesana sekarang sudah bisa masuk dimana untuk harga tiket masuk parang hill sebesar 5k sedangkan buat kamu yang suka ngolem harus meorogoh kocek lagi sebesar 10k artikanya kamu harus mengeluarkan dana sebesar 15k untuk tiket masuk utama dan untuk tiket masuk kolam renang parang Hill. Harga Tiket Masuk Kolam Renang Parang Hill Magetan memang masih cukup bersahabat di kantong mengingat di lokasi kolam renang cukup unik berada di ketinggian. Kolam renang parang hill sendiri ada dua macam dengan kedalaman 50m dan 140m jadi buat kamu yang liburan bareng keluarga kebetula bawa anak-anak tentu dapat berenang di kolam renang yang diperuntukan anak-anak yaitu yang dalamnya 40cm. Selain parang hill di kawaan ini juga terdapat beberapa spot wisata lainnya seperti Sendang Widoro, Bukit Mandi Angin atau mau mencoba paralayang.

Baca Juga: Pulang Kampung ke Magetan? Berikut Tempat Wisata Terbaru Yang Bisa Kamu Kunjungi

harga tiket masuk kolam renang parang hill
Foto: @magetan_id

Kabupaten Magetan memang memiliki potensi wisata yang cukup menggiurkan dari Gunung, Danau, Religi, Sejarah dan wisata edukasi yang ada di Magetan. Salah satu wisata paling terkenal di Magetan adalah telaga sarangan yang berada di Plaosan di kaki gunung lawu berada di ketinggian -+ 1200 Mdpl. Untuk yang suka pemandangan atau camping kamu wajib coba ke Bukit Sekudi yang berada di Desa Wisata Wonomulyo, Poncol disini kamu akan disuguhkan pemandangan yang menyergakan mata dimana desa ini di apit beberapa bukit.

Baca Juga: Tempat Camping di Magetan, Berikut Listnya

Bagaimana tertarik untuk berwisata ke Parang Hill dalam waktu dekat sobat Triper?  sebelumnya kesana pastikan pilih waktu yang tepat ia karena bila liburan tentu moment itu penting seperti mengejar sunrise atau sunset sebuah destinasi selain mencari sebuah ketenangan dan kesenangan saat liburan.

Pos terkait