Liburan di Paris, Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

  • Whatsapp
Foto:@quetalviajar

Paris merupakan salah satu kota romantis yang ada di Benua Eropa. Berkunjung ke Paris bersama dengan pasangan atau keluarga merupakan liburan yang tidak akan terlupakan. Banyak tempat-tempat di Paris yang menawarkan pesona alam yang luar biasa. Liburan ke Paris, beberapa destinasi yang wajib kamu kunjungi, di antara antara lain sebagai berikut.

Baca Juga: Liburan di Vietnam, Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Muat Lebih

  • Museum Louvre
Foto: @nicolas.brighenti

Salah satu tempat wisata yang paling terkenal di kawasan Paris, Perancis adalah Museum Louvre.  Tampak dari luar, Museum Louvre hanya seperti piramida kaca saja, namun kemegahan dan nuansa indahnya dapat terlihat.

Di Museum Louvre terdapat ratusan ribu karya-karya seniman yang ada di seluruh penjuru dunia yang sangat legendaris. Mulai dari peradaban Yunani Kuno, Mesir Kuno hingga beberapa peradaban lainnya ada di Museum Louvre.

Baca Juga: Liburan di Balikpapan,Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Buat kamu yang suka dunia fotografi, Museum Louvre memiliki penampilan gedung yang luar biasa artistik. Bangunnya memiliki nuansa modern klasik dengan kemewahan tersendiri. Tak ayal Museum Louvre selalu menjadi tempat tujuan para wisatawan mancanegara yang wajib dikunjungi.

Di dekat Museum Louvre ada beberapa tempat penginapan dan Hotel yang tidak membuat kantong jebol. Contoh saja Hotel Saint Roch yang harga menginapnya sekitar dua juta rupiah semalam.

  • Paris Disneyland
Foto: @kiinae__

Jika ke Paris untuk liburan keluarga, maka Paris Disneyland tempat wisata lainnya yang harus dikunjungi. Disneyland sendiri dibangun pada tahun 1988 dan mulai dibuka tahun 1992. Sejak saat itu Disneyland yang berada di Marne La Valle menjadi tujuan favorit wisatawan bersama dengan keluarga.

Ada banyak wahana di Disneyland Paris yang bisa dinikmati, yang paling favorit adalah sebuah permainan yang menggunakan konsep film Disney sehingga kamu seolah-olah masuk ke dunia Disney nostalgia akan film-film semasa kecil dulu.

Baca Juga: Lokasi Honeymoon di Indonesia Yang Paling Romantis Yang Patut Kamu Kunjungi

Ada beberapa hotel dekat Disneyland dengan tarif mulai dari ramah dikantong hingga sangat mahal tergantung dari kebutuhan menginap kamu. Harga hotel sekitar Disneyland ada yang sekitar dua atau tiga juta rupiah sampai puluhan juta rupiah.

  • Katedral Notre Dame
Foto: @andrean_utomo

Sebuah gereja di pulau kecil Seine, Katedral Notre Dame menjadi tujuan wisata yang selalu populer. Gereja yang bernuansa gotik tersebut sarat akan nilai sejarah yang tinggi. Bagi wisatawan religi yang hendak berkunjung ke Paris, maka katedral Notre Dame tidak boleh dilewatkan dalam list wisata.

  • Place de Vosges
Foto: @loeunitcho

Monumen yang satu ini masih dalam satu bukti bahwa Paris memiliki tempat wisata yang sangat indah. Place de Vosges di bangun pada masa pemerintahan Raja Henry II. Bangunan tersebut berada di distrik Marais, paviliun yang ada di Place de Vosges sekitar 34 ruang dimana salah satunya pernah ditempati oleh Victor Hugo. Selain galeri seni, terdapat juga restoran dan penginapan di sekitaran Place de Vosges.

  • Menara Eiffel
Foto:@videoparis

Siapa yang tak kenal dengan menara Eiffel? Ya, destinasi wisata yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia memang tak boleh dilewatkan saat berada di Paris. Konon katanya, komplek menara Eiffel merupakan tempat paling romantis.Pemandangan yang ada di sekitar menara Eiffel baik siang atau malam hari memang terlihat indah.

Perancang menara Eiffel adalah seorang ahli logam yang bernama Gustave Eiffel. Dibangun tahun 1889 dimana struktur ketinggian bangunan tersebut adalah 325 meter dan antena menara Eiffel sendiri sekitar 24 meter. Bobot berat menara Eiffel sampai dengan 7.300 ton. Jika dikonvensionalkan dengan bangunan-bangunan modern pada abad ini, dapat disamakan dengan bangunan setinggi 81 lantai.

Jika anda ingin bermalam di hotel yang dekat dengan menara Eiffel, ada beberapa pilihan mulai dari yang berbintang dua sampai dengan bintang lima. Harga satu malamnya berkisar dua hingga tujuh juta rupiah untuk standar room. Berminat untuk menyewa ruangan yang lebih tinggi, maka kamu dapat merogoh kocek yang cukup dalam.

Perancis adalah salah satu negara di Eropa yang layak dijadikan destinasi wisata  untuk dikunjungi. Selain dijuluki sebagai pusat fashion di seluruh dunia, Perancis juga merupakan negara teromantis yang pernah ada. Pemandangan dan juga objek wisata di Perancis memang memiliki nilai tersendiri. Liburan ke Paris, beberapa destinasi yang wajib kamu kunjungi harus masuk dalam list pertamamu.

Pos terkait

Loading...