Deretan Air Terjun di Magetan Yang Membuat Kamu Jatuh Cinta

  • Whatsapp

Tempat Wisata Magetan – Berlibur di suatu daerah tertentu mungkin dari sebagian orang membawa makna tersendiri apalagi saat liburan bersama orang tersayang atau keluarga tercinta tentu tambah ngademin ati, bagi kamu sobat triper yang kebetulan lagi ada di Magetan bisa menentukan tempat wisata yang kita rangkum berikut ini namun wisata magetan kali ini hanya membahas ”Air Terjun di Magetan” saja untuk wisata lain menyusul atau bisa baca di sini Tempat Wisata di Poncol Magetan atau mau berkunjung ke Agrowisata Green Garden Magetan dan masih banyak lagi tempat wisata di Magetan yang bisa kamu sambangi saat kamu di Magetan.

Muat Lebih

Untuk kamu yang hoby air beberapa air terjun di Magetan ini bisa jadi alternatif liburan kamu sobat Triper , untuk air terjun pertama kita mulai dari sisi selatan Magetan yaitu daerah Poncol .

  • Air Terjun Tirto Sari Wonomulyo
Air Terjun Tirta Sari Lokasi di desa Wonomulyo, Poncol, Magetan
Air Terjun Tirta Sari Lokasi di desa Wonomulyo, Poncol, Magetan
  • Air Terjun Lembah Genilangit
Air Terjun Lembah Genilangit berlokasi di Geniangit, jika mau ke Wonomulyo kamu akan melewati lembah ini sebelah kiri jalan.
  • Air Terjun Tirto Sari Sarangan
Air Terjun Tirto Sari Sarangan berlokasi di Kawasan Telaga Sarangan kamu bisa naik motor ke arah parkir air terjun tirtasari dari Telaga Sarangan
  • Air Terjun Pundak Kiwo
Air Terjun Pundak Kiwo berada di daerah ngancar sebelum sampai ke Talaga Sarangan atau pasnya sebelum pertigaan tanjanakan sarangan ambil kiri saja.
  • Air Terjun Bidadari
Air Terjun Bidadari berada di Plumpung ,Plaosan air terjun ini masih tahap pengembangan
  • Air Terjun Cemoro Sewu
Air terjun ini berada di kawasan wisata Mojosemi forest park

Dari sekian banyak air terjun di Magetan mana saja yang sudah kamu kunjungi? pasti kebanyakan tirto sari ia? karena lokasinya yang satu area sama Telaga Sarangan pasti sekalian mampir k air terjun tirto sari. Magetan sendiri kini menyandang sebutan ”Beuty Of Java” karena lokasinya yang menunjang panorama lama terdiri dari pegunungan semisal daerah Poncol terus di galakan tempat wisata baru dari Pemda maupun masyarakat setempat karena Poncol sendiri berada di barisan pegunungan Lawu dan Kukusan banyak spot bagus dan air terjun yang masih dalam pegembangan.

Untuk menambah kelengkapan saat berlibur di Magetan kamu juga bisa belanja oleh-oleh Khas Magetan atau bisa mampir ke tempat yang lagi hits untuk makan Waroeng Mbah Djoe yang berada di jalan tembus sarangan arah Tawangamangu. Bagi kamu yang ingin beranang bisa memilih .Kolam Renang di Magetan atau mau belanja Kerajinan Magetan atau mau mengunjungi semua Tempat Wisata di Magetan tidak cukup berwisata kuliner, wisata alam,berenang, belanja kamu bisa mencoba hal baru semisal mendaki Gunung di Magetan karena Magetan sendiri memilki banyak pegunungan yang bisa kamu daki.

Demikian informasi perihal air terjun di Magetan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi kamu yang mau berwisata air terjun khususnya daerah Magetan. Selamat berlibur di Magetan

 

Pos terkait

Loading...