Informasi Lengkap Transportasi Menuju Telaga Sarangan

  • Whatsapp

Telaga Sarangan salah satu wisata yang paling diburu di Jawa Timur apalagi saat musim liburan tiba mungkin dari sekian banyak wisatawan yang ada di Jatim khususnya mampir ke Sarangan, Moment yang paling bagus kesini adalah saat larusang sesaji dan pada saat tahun baru.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Terbaru

Muat Lebih

Untuk kamu sobat Triper yang masih bingung bagaiman cara menuju atau transportasi ke telaga Sarangan dari Jakarta atau Surabaya maupun dari kota sekitar mari simak sedikit informasi dibawah ini:

Baca Juga: Keindahan Telaga Wahyu Magetan, Yang Memiliki Mitos Menyeramkan

Transportasi Menuju Telaga Sarangan pertama dari Jakarta sobat Triper bisa menggunakan kereta api karena transportasi ini cukup murah dan cepat tidak terkendala dengan kemacetan sesuai dengan jadwal jadi bisa buat plan saat tiba di kota tujuan.  Misalnya kita ambil naik kereta dari pasar senen (PSE) menuju St. Barat (Maospati) harga tiket paling murah di angka 84k (Brantas) 104k (Gaya Baru Malam) 275k (Singasari C) 380k (Singasari Exc.) Keberangkatan kereta Brantas dari Pasar Senin pukul 17.00 dan jadwal sampai ke Magetan pukul 04.30, untuk kereta gaya baru malam keberangkatan pukul 10.15 – 22.19, Singasari 12.25 – 00.14 (kelas A dan C).

Untuk keberangkatan kereta dari Magetan ke Jakarta bisa lihat Gambar di Bawah ini:

Informasi tentang transportasi ke Telaga sarangan dari Jakarta diatas bisa menjadi estimasi biaya saat liburan ke Sarangan akan habis berapa dan untuk kamu yang kebetulan tinggal di Surabya berikut harga tiket kereta Surabya -Magetan dan Magetan Surabaya dan harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu khususnya untuk kelas C dan A.

Setelah kamu tahu harga tiket dari Jakarta maupun surabaya untuk menuju Magetan langkah selanjutnya adalah bagaimana sih transporatsi dari st.barat maospati menuju telaga sarangan? setelah tiba di pemberhentian St.Barat kamu bisa ojek menuju terminal maospati dengan biaya kurang lebih 15k -20k/user setelah kamu sampai ke terminal dilanjut dengan naik bus 3/4 biaya 10k sampai ke terminal Magetan dari sini kamu bisa lanjut naik angkot lagi menuju wisata sarangan biaya 15k/user jadi total dari St. barat ke telaga sarangan kurang lebih 45k dan bagi kamu yang tidak suka berlama-lama di sekitar St. Barat juga sudah banyak ojek online tinggal pesen sampai sarangan.

Yeah kamu sudah sampai di tempat wisata Magetan paling kece badai yaitu telaga sarangan dan untuk kamu yang bingung mencari hotel dan penginapan jangan kwatir karena kita juga sudah ulah bisa baca disini.Untuk melengkapi liburan kamu selama di Magetan alangkah baiknya kamu juga bisa mampir ke tempat kece lain di Magetan.

Rekomendasi Wisata Sekitar Magetan:

Demikian informasi tentang transportasi menuju telaga sarangand dari Jakarta dan Surabaya untuk kota lain tinggal memperkirakan ia sobat Triper. Selamat liburan di Telaga Sarangan.

 

Pos terkait

Loading...